Fashion

18 Penampilan Selebriti Terbaik di Ajang 2021 Golden Globes Awards

  by: Shamira Priyanka Natanagara       1/3/2021
  • Girls, glamour is back! Mungkin Cosmo terdengar sedikit terlalu excited, tapi sejujurnya Cosmo tidak berharap banyak dari gaya fesyen 2021 Golden Globes, karena kebanyakan nominasi merayakannya dari rumah akibat Covid. Akankah para tamu undangan memakai piyama seperti yang telah kita pakai selama 12 bulan terakhir? Akankah pakaian mereka stylish, tapi masih 'aman' agar tidak terlihat terlalu berlebihan di masa yang penuh ketidakpastian ini? Hmm...

    Nah, sekarang Cosmo bisa melaporkan bahwa style fesyen Golden Globes tahun ini tetap menarik. Kemungkinan para seleb dan stylist mereka merasa para audiens butuh menyaksikan gaya Hollywood Glam sekarang atau mungkin mereka sudah bosan memakai celana yoga. Apa pun alasannya, para seleb tampil memukau dan siap bersinar dan Cosmo loooves to see it. Ini beberapa look favorit Cosmo:




    1. Anya Taylor-Joy in Dior Couture


    Dari semua orang di daftar ini, Cosmo paling bisa menebak bahwa bintang The Queen's Gambit ini akan tampil dengan sesuatu yang super chic dan stylish, tapi Anya benar-benar terlihat luar biasa dengan gaun hijau dan coat serta sepatu pumps yang serasi. Pure Silver-Screen Goddess.



    2. Cynthia Erivo in Valentino


    Di antara semua look yang stylish, Cynthia Erivo benar-benar menarik perhatian dengan gaun bernuansa sci-fi ini, lengkap dengan sepatu boots yang futuristis. Tak ada orang lain yang tampil sepertinya, yang menurut Cosmo membuat penampilan Cynthia patut diacungkan dua jempol.


    3. Lily Collins in Saint Laurent


    High style dan sebuah merek Prancis ikonis adalah yang Cosmo harapkan dari bintang Emily in Paris, tapi ia juga memilih siluet yang bold, detail seksi, warna mencolok, dan pilihan perhiasan yang eye-catching. Hasilnya sungguh unik, agak Boho, dan flawless dari segala sisi.


    4. Josh O'Connor in Loewe


    Jangan pernah berharap bintang The Crown akan tampil dengan pakaian menswear yang konvensional dan ~biasa saja~. Di sini, ia memilih vibe ala "penyair romantis abad ke-19 yang intens", cocok sekali!


    5. Regina King in Louis Vuitton


    Sutradara One Night in Miami mengingatkanmu bahwa ia masih seorang bintang film, dengan gaun mencolok yang menunjukkan kegemaran Regina King saat berdandan: memadukan kekuatan dengan glamour dan keindahan.


    6. Leslie Odom, Jr. in Valentino


    Bintang Hamilton dan One Night in Miami ini patut mendapatkan pujian karena berani tampil beda dengan jas bercorak hue dan turtleneck hijau. Unexpected, unforgettable, dan benar-benar modern.


    7. Rosamund Pike in Molly Goddard


    Bintang I Care A Lot ini mengambil ruang (literally) dan menolak untuk tampil 'aman' dengan kombinasi tulle, ruffles, dan combat boots yang menjadi statement penampilannya. Potongan rambut blunt bob pun melengkapi look-nya dengan sempurna.


    8. Amanda Seyfried in Oscar de la Renta


    Bintang Mank ini menunjukkan vibe romantis dengan gaun soft pink yang dihiasi bunga berukuran besar. Dengan rambutnya yang ditata sleek dan halus, serta choker dan anting berlian indah, ia benar-benar tampak seperti seorang bintang film.


    9. Emma Corrin in Miu Miu


    Pemeran The Crown yang stylish ini menerima penghargaan yang ia peroleh berkat perannya sebagai Putri Diana dengan kerah meriah dan gaya bernuansa '80-an, memadukan gaya Pierrot dan princess.


    10. Tiffany Haddish in Alberta Ferretti




    Sang komedian dan aktris menetapkan standar fesyen di awal acara dengan gaun metalik sleek yang dipenuhi manik-manik. Kombinasi rambut blonde pendek, clutch emas, dan anting hoops menciptakan penampilan yang bold, strong, and sexy.


    11. Maria Bakalova in Armani


    Bangkit dari kesuksesannya berkat Borat: Subsequent Moviefilm, Maria hadir untuk merayakan keberhasilannya dengan gaun merah berkilau yang klasik, sweet, retro, dan tentunya unforgettable.


    12. Tina Fey in Versace and Amy Poehler in Moschino


    Para pembawa acara 2021 Golden Globes tampil dari area yang berbeda (Tina Fey dari East Coast dan Amy Poehler dari West Coast). Keduanya tampil matching dengan stocking hitam, Tina mngenakan jaket tuxedo yang tampak serasi dengan minidress Amy yang berpayet; dua look yang sharp dan menunjukkan sisterhood mereka.


    13. Angela Bassett in Dolce & Gabbana


    Gaun ungu yang luar biasa dengan detail bulu burung unta tidak cukup untuk sang bintang Soul yang fierce dan fabulous. Ia melengkapinya dengan kepangan rambut yang elegan. Hasilnya? The ultimate statement style.


    14. Satchel Lee and Jackson Lee in Gucci


    Para ambassador Golden Globe dan anak dari sutradara Spike Lee berkolaborasi dengan Gucci untuk hadir dengan look yang unik, menggabungkan cara mereka mengekspresikan diri dengan high fashion dan kemewahan. They looked like the royalty they are.


    15. Dan Levy in Valentino Couture


    Mungkin Cosmo menghabiskan terlalu banyak waktu mengagumi look ini, tapi pakaian Valentino cerah dan berkilau serta monokromatik yang dikenakan sang bintang Schitt's Creek benar-benar pas dengan karakter yang ia perankan, David Rose. Sebuah look yang menunjukkan bahwa ia siap untuk proyek selanjutnya.


    16. Elle Fanning in Gucci


    Meninggalkan kostum abad ke-18 dari The Great, Elle Fanning memilih bangsawan modern sebagai inspirasi look-nya yang sleek, stunning, dan icy dengan gaun Gucci.


    17. Carey Mulligan in Prada


    Image: E NEWS

    Tampil dari kamar hotelnya di London, bintang Promising Young Woman memilih look yang bisa menarik perhatian selama ia hadir lewat Zoom; gaun satin bercorak pink muda dengan aksen lipat di bagian dada dan pundak, serta ear cuff berkilau yang modern.


    18. Kaley Cuoco in Oscar de la Renta


    Bintang The Flight Attendant ini tampil bersinar dengan gaun yang memadukan gaya klasik, glamor, dan fantasi. Bisa dibilang gaun ini pas dengan kepribadiannya yang outgoing. A flawless match.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/lilyjcollins, Instagram/iamreginaking, Instagram/tiffanyandco)