Beauty

Ini Dia Label Skincare Lokal Untuk Pria!

  by: Astriana Gemiati       2/3/2021
    • Rejimen perawatan kulit bisa dimulai dari cleanser, exfoliator, hingga moisturizer.
    • Berikut label skincare lokal untuk pria yang perlu kamu ketahui.


    Oke, bisa di bilang perawatan kulit pria mengalami perubahan terbesar dalam dunia kecantikan beberapa dekade terakhir ini. Ya, walau masih didominasi oleh status unisex, grooming dan skincare adalah dua hal yang sepertinya ‘wajib’ dilakukan setiap orang setiap hari. Biasanya untuk rejimen perawatan kulit awal yang bagus harus mencakup cleanser, exfoliator, dan moisturizer, bersama dengan tambahan kebutuhan perawatan tradisional seperti beard oils (minyak jenggot).




    Nah, pentingnya pria zaman sekarang memerhatikan penampilan tak hanya dengan merawat tubuh namun juga wajah, berikut beberapa label lokal yang merilis produk skincare hingga mencuri atensi Cosmo.


    HAUM Skincare

    Label lokal yang sudah berdiri dari tahun 2018, HAUM Skincare menyediakan rangkaian produk perawatan untuk memenuhi kebutuhan kulit yang spesifik. Dimulai dari satu produk yaitu BEARD ON yang ditujukan untuk segementasi khusus yaitu ya, pria. Setelah sukses, HAUM skincare akhirnya merilis rangkaian series lainnya, seperti LCID, ALOECID, HAIR ON, MASK SCRUB, FACE ON dan WASH ON. Ketujuh produk andalan HAUM memiliki formulasi khusus bahan aktif advance hingga menghasilkan produk berkualitas. Kini seluruh produk HAUM Skincare bisa juga digunakan untuk pria dan perempuan.

    Beli di : haum.co.id


    BAD LAB Indonesia

    Label lokal asal kota Bandung, Bad Lab Indonesia merupakan produk skincare yang menyediakan perawatan kulit pria paling lengkap. Mulai dari deodorant, body wash, shampoo, styling hair, hingga parfum, lho! Memiliki aroma khas yang maskulin, rasanya seluruh rangkaian dari Bad Lab bisa jadi opsi pilihan kado untuk pasangan kamu.


    Beli dibadlab.co.id


    Oaken Lab

    Menghadirkan sejumlah produk grooming termasuk perawatan kulit setelah bercukur, Oaken Lab memiliki kemasan yang minimalis dan ramah lingkungan. Selain produk grooming, kamu bisa menemukan rangkaian produk lainnya seperti perfume, room scent, hingga body care.


    Beli di: oakenlab.com


    Ms Glow for Men

    Mengerti akan kebutuhan pria saat ini, Ms Glow for Men yang berdiri dari akhir tahun 2019, menawarkan serangkaian produk skincare bagi kaum pria yang sadar pentingnya akan perawatan wajah. Mulai dari facial wash, moisturizer, sunscreen spray, hingga serum, bahkan maskulin 2 in 1 body lotion & perfume.




    Beli di: msglowformen.official


    Kahf

    Terinspirasi dari alam untuk merawat kulit serta kebersihan diri, label lokal Kahf (di bawah naungan PT Paragon Technology) hadirkan serangkaian produk halal dan berkualitas untuk pria. Kahf memiliki formula yang ringan dengan teknologi HydroBalance, memperkenalkan produk hair and body wash, face wash, eau de toilette, beard care, hingga deodorant. 


    Beli di: kahfeveryday


    Man Made

    Diluncurkan pada bulan Januari tahun 2021, label lokal Man Made menghadirkan jenis skincare yang khususkan untuk pria. Saat ini Mand Made baru saja merilis dua jenis produknya yaitu Deep Cleanse Face Wash dan All In One Essence. Untuk Deep Cleanse Face Wash, merupakan pembersih wajah yang diperkaya dengan centella asiatica dan tea tree oil yang bantu mencegah jerawat dan kemerahan pada kulit. Sedangkan untuk All In Essence, memiliki konsep 2 in 1 yang bisa berfungsi sebagai serum sekaligus pelembap. 


    Beli di: manmade




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram / Layout: Rhani Shakurani )