Lifestyle

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 1- 7 Maret 2021

  by: Kezia Calesta       2/3/2021
  • Let's get curious! Merkurius bertemu Jupiter pada hari Kamis dan mengungkap kebenaran yang perlu kamu ketahui. Pada akhir pekan, bulan dalam Sagitarius membantu kamu melihat sebuah situasi dengan lebih jelas. Berikut ramalan zodiak kamu untuk 1-7 Maret 2021.




    ARIES

    Ask the question.

    Saat Merkurius bertemu Jupiter pada hari Kamis, alam semesta akan mengungkap teman sejati dan teman palsu kamu. Bulan dalam Sagitarius yang bersinar pada akhir pekan akan membuatmu kangen berpetualang. Are you ready for a new adventure? Bisa saja, asalkan kamu tetap menjalankan prokes dan aman, ya!


    TAURUS

    Practice what you preach.

    Pada hari Kamis, Merkurius berhadapan dengan Jupiter dan mendatangkan kesuksesan karier. Saat akhir pekan tiba, bulan dalam Sagitarius mendukung kamu untuk mendukung teman-teman yang selalu berada untukmu. Support each other!


    GEMINI

    Ready, set, go!

    Saat Merkurius bertemu Jupiter pada hari Kamis, alam semesta akan memberikan sebuah pelajaran hidup yang penting. Energi yang kamu rasakan pada akhir pekan akan menginspirasi kamu untuk menyampaikan isi pikiran ke rekan kerja yang kamu percayai. Siapa tahu kamu akan mendapat bimbingan?


    CANCER

    The past is over.

    Pada hari Kamis, Merkurius berhadapan dengan Jupiter dan mengungkap keinginan hatimu. Tell your partner what you need, Cancer! Saat akhir pekan tiba, bulan dalam Sagitarius mengingatkan kamu untuk memperhatikan gambaran besar serta detail yang ada.


    LEO

    Take it to the streets!

    Saat Merkurius bertemu Jupiter pada hari Kamis, jangan takut untuk memberikan kepercayaan kepada orang lain. Energi yang datang pada akhir pekan cukup sensual, maka ingat untuk tampil percaya diri - let your personality and radiance shine!


    VIRGO

    Rise and shine.

    Pada hari Kamis, Merkurius berhadapan dengan Jupiter dan menginspirasi kamu untuk mencari rutinitas baru yang baik untuk kesehatan tubuh atau mental. Saat akhir pekan tiba, bulan dalam Sagitarius mendatangkan energi romantis dan intim yang mendukung kamu untuk menghabiskan quality time dengan si dia.


    LIBRA

    The dawn is here.

    Saat Merkurius bertemu Jupiter pada hari Kamis, Aquarius memberikan kamu kepercayaan diri di tempat kerja. Kerja kerasmu akan membuahkan hasil, Libra! Bulan dalam Sagitarius yang bersinar pada akhir pekan membuat kamu lebih penasaran dari biasanya. Jangan takut untuk mencoba hal baru.


    SCORPIO

    What does intimacy mean?

    Mars memasuki Gemini pada hari Rabu dan membuat kamu semakin mengerti akan keintiman. Pada hari Kamis, Merkurius berhadapan dengan Jupiter dan menginspirasi kamu untuk menjadi lebih vulnerable. Lalu, akhir pekan tiba dan mendukung kamu untuk menjadi lebih kreatif!


    SAGITARIUS

    Are you balancing desire?

    Saat Merkurius bertemu Jupiter pada hari Kamis, alam semesta memudahkan kamu untuk melepaskan diri dari sesuatu (atau seseorang) yang buruk untukmu. Bulan dalam Sagitarius bersinar pada akhir pekan dan mendukung kamu untuk menjalin koneksi dengan keluarga.


    CAPRICORN

    What does wellness mean to you?

    Pada hari Kamis, Merkurius berhadapan dengan Jupiter dan memotivasi kamu untuk mengatur keuangan dengan lebih bijaksana. Saat akhir pekan tiba, bulan dalam Sagitarius melembutkan hatimu agar kamu bisa membuka diri kepada seseorang.




    AQUARIUS

    Stay courageous.

    Saat Merkurius bertemu Jupiter pada hari Kamis, alam semesta menginspirasi kamu untuk membuka hati dan bercerita ke orang-orang yang perlu mendengarnya. Bulan dalam Sagitarius bersinar pada akhir pekan dan mengizinkan kamu untuk bertemu teman lama yang suportif.


    PISCES

    Happy birthday, Pisces!

    Pada hari Kamis, Merkurius berhadapan dengan Jupiter dan mengingatkan kamu untuk mengakhiri sebuah hubungan pribadi atau profesional yang sudah tidak menguntungkan kedua pihak. Saat akhir pekan tiba, kamu mendapat ambisi untuk mengejar mimpi yang sudah lama ingin dicapai.


    (Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)