Beauty

Berdasarkan Zodiak, Ini Desain Tato yang Cocok Untukmu

  by: Shamira Priyanka Natanagara       3/3/2021
  • Memasang tato—terutama untuk pertama kalinya—adalah keputusan besar. Tato tersebut akan melekat pada tubuhmu selamanya, jadi pastikan kamu benar-benar menyukai desainnya dan sesuai dengan keinginanmu. Jika kamu mengalami kesulitan untuk memilih desain yang pas, bagaimana kalau kamu memilihnya berdasarkan zodiak? Lagi pula, cocok dengan kepribadianmu yang asli, kan?

    Kalau tertarik, coba intip desain tato yang paling pas dengan zodiakmu berikut ini:




    Aries (21 Maret - 19 April)

    Tato "bite me" yang ditempatkan pada area yang ~flirty~ ini adalah bukti bahwa kamu percaya diri dan bold, Aries. Plus, tinta berwarna merah membuatnya lebih unik!





    Taurus (20 April - 20 Mei)

    Taurus, kamu mencintai segala hal yang berkaitan dengan kemewahan, tapi pada waktu yang bersamaan, kamu juga membumi. Tato bunga dengan potret wajah yang halus ini sempurna untukmu.




    Gemini (21 Mei - 20 Juni)

    Sepasang kembar adalah simbol zodiak Gemini, jadi emoticon senang dan sedih ini menunjukkan dua sisi kepribadianmu.




    Cancer (21 Juni- 22 Juli)

    Fun fact: Kamu dikuasai oleh Bulan, Cancer. So tato yang menampilkan benda angkasa tersebut pas untukmu—karena kamu terpengaruh oleh fasenya. Plus, how cute is this vintage design, though?!




    Leo (23 Juli - 22 Agustus)

    Sama seperti ngengat yang tertarik pada api, orang-orang di sekitarmu juga tertarik padamu. Tato api berwarna merah ini akan mengingatkanmu akan kepribadianmu yang berapi-api dan karismatik!




    Virgo (23 Agustus - 22 September)

    Virgo, kamu adalah seseorang yang terdorong oleh goals, dan kamu tak akan membiarkan apa pun menghalangi jalanmu dalam meraih kesuksesan. Desain tato ~*inspirasional*~ ini mencerminkan etos kerjamu yang luar biasa!




    Libra (23 September - 22 Oktober)

    Kencan ideal bagimu adalah melakukan percakapan yang mendalam dan berarti sambil minum kopi bersama seseorang—kamu hanya ingin 'mengintip' otaknya untuk tahu segala hal! Tato yang simpel tapi manis ini mewakili old soul yang kamu punya.






    Scorpio (23 Oktober - 21 November)

    Memasang tato bergambar kalajengking mungkin terlalu berlebihan untuk beberapa orang, meskipun begitu, kamu tidak seperti orang lain. Plus, desain ini mewakili kepribadianmu—hard on the outside, soft on the inside.




    Sagittarius (22 November - 21 Desember)

    Sebagai seorang Sagittarius, salah satu hal yang paling kamu benci adalah merasa terkekang—kamu selalu 'gatal' ingin bertualang, baik secara harafian maupun metaforis. So memasang tato Angel of Progression yang cute ini adalah cara yang baik untuk menunjukkan kepribadianmu.




    Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

    Kalau ada satu hal yang bisa diucapkan untuk menggambarkan dirimu, Capricorn, ialah kamu tidak melakukan apa pun dengan setengah-setengah. Contohnya, mengapa memilih cincin kalau kamu bisa mendapatkan perhiasan yang 'permanen'? Desain imut ini juga menunjukkan Saturnus, planet yang menguasai zodiakmu.




    Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

    Kalau kamu belum tahu, simbol Aquarius adalah pembawa air. So tentunya tato yang menampilkan ombak halus adalah cara yang tepat untuk menunjukkan zodiakmu. Padukan dengan beberapa bintang dan Bulan dan kamu akan mendapatkan desain yang menarik perhatian.




    Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Beberapa orang mungkin menganggap dirimu suka berkhayal, tapi kamu tidak bisa kabur dari kebiasaan tersebut—you're a big dreamer! Tak ada yang lebih pas dengan kepribadianmu yang unik dan eksentrik daripada tato awan yang cute dan fluffy.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening images: Dok. Instagram/bluestonebabe, Instagram/tattoopiercing_fantastici)