Celebrity

Penggemar Menemukan Kebiasaan Khas Jennifer Aniston di “Friends”!

  by: Givania Diwiya Citta       7/3/2021
  • Mungkin karena kita masih dalam masa-masa tetap #DiRumahAja, atau mungkin sederhana karena serial Friends itu sangat klasik dan tak lekang waktu, jadi kita pun tak bisa tidak menonton serial favorit kita semua ini lagi. Kini, para penggemar dan penonton serial ini pun menemukan beberapa hal yang sebelumnya luput dari perhatian kita sebelumnya.


    Pertama-tama ada yang menemukan kesalahan kontinuitas di beberapa episode di serial tersebut. Kemudian, fakta bahwa ayah sungguhan dari aktor Matthew Perry pun beberapa kali ikut muncul dalam acara. Dan sekarang, ada kebiasaan dari Jennifer Aniston yang mulai diperhatikan orang-orang dalam perannya menghidupkan berbagai dialog karakter Rachel Green.




    Salah satu pengguna TikTok pun mengkaji kebiasaan Jen yang spesifik tersebut, dan bertanya di media sosialnya apakah orang lain dapat mengenalinya juga. “Jadi teknisnya ini bukanlah sebuah penghargaan, karena yang akan saya bocorkan berikut ini akan mengubah hidup kalian semua, apalagi kalau kalian adalah penggemar Friends,” ujar pengguna cts.trphe di videonya.


    “Kalau kamu adalah penggemar berat dari acara tersebut, saya mohon, lewatkan saja video ini, karena saya akan merusak hidup kamu.” Agak dramatis, tapi baiklah.


    Pengguna itu melanjutkan, “Jennifer Aniston punya tic vokal yang ia gunakan di setiap kalimat yang ia ucapkan, di acara apapun yang ia bintangi. Ini sangat spesifik dan sangat sulit untuk tidak dikenali.”


    Dalam video TikTok tersebut, ditampilkan kumpulan potongan video dalam Friends yang mengilustrasikan poin tersebut, dan berfokus pada seluruh kalimat yang diucapkan Rachel Green alias Jennifer Aniston. Eeeekkk.





    Beberapa penggemar mengungkapkan bahwa hal tersebut mungkin saja memang bagian dari gagasan karakter Rachel, ada yang berkomentar, “Saya pikir itu hanya akting? Untuk mengindikasikan bahwa karakter ini sedang tak merasa nyaman. Rasanya ia hanya menampilkan itu setiap ia berada di situasi yang agak canggung.”


    Ada juga yang menuliskan, “Itu bukanlah ‘tic’ karena situasinya sedang canggung, jadi karakter tersebut sedang berusaha memecah kesunyian, Jen hanya melakukannya sebagai bagian dari memainkan karakternya saja.”


    Apapun itu, Cosmo tetap saja tak bisa berhenti ketagihan nonton Friends!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Instagram.com @jenanistong @fanatico_por_series / Dusty Baxter-Wright)