Lifestyle

Yes! Drama Korea 'Princess Hours' Akan Segera Dibuat Remake-nya!

  by: Giovani Untari       6/3/2021
  • Bagi kamu penggemar drama Korea di era awal 2000-an, bersiaplah babes!

    Pasalnya salah satu drama Korea terpopuler yang tayang di tahun 2006 yaitu Princess Hours aka Goong dikabarkan akan segera dibuat versi remake-nya! Yeaaaay.....

    Menurut Soompi, Jae Dam Media-selaku perusahaan yang menaungi lisensi dari komik Goong menyebut bahwa di bulan Maret ini mereka sudah menandatangani kontrak dengan Group 8, perusahaan yang nantinya akan memproduksi drama Koreanya tersebut.



    FYI dear, Group 8 merupakan perusahaan yang telah memproduksi sejumlah drama Korea hits seperti Boys Over Flowers dan My ID Is Gangnam Beauty. Kesuksesan dari Princess Hours sendiri membuat K-Dramanya dibuat dalam versi novel hingga musikal.





    Princess Hours dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, Song Ji Hyo, dan Kim Jeong Hoon. Drama Korea ini bercerita tentang Putra Mahkota Lee Shin (Joo Ji Hoon) yang dijodohkan dengan seorang perempuan biasa bernama Shin Chae Kyeong (Yoon Eun Hye). Meski awalnya sempat menolak pernikahan tersebut, Chae Kyeong akhirnya setuju agar bisa melunasi hutang keluarganya.

    Hubungan pernikahan Lee Shin dan Chae Kyeong semakin complicated karena kehadiran Lee Yul (Jeong Hoon), salah satu pangeran ‘terbuang’ yang turut menyukai Chae Kyeong. Sedangkan Pangeran Shin pun diam-diam ternyata masih mencintai mantan kekasihnya yang merupakan seorang balerina bernama Hyo Rin (Song Ji Hyo).

    Hampir 15 tahun berlalu, sejumlah pemain dari Princess Hours masih aktif berkecimpung di industri hiburan Korea. Joo Ji Hoon misalnya, kita diajak kembali melihat aktingnya sebagai pangeran dalam series original Netflix, Kingdom dan juga seorang pengacara handal di Hyena. Sementara Song Ji Hyo, juga sempat bermain dalam Was It Love?, film Intruder, dan variety show terfavorit di Korea: Running Man. Saat ini aktris cantik tersebut juga siap berakting sebagai penyihir untuk drama Korea Come To Witch Restaurant.






    Sementara Kim Jeong Hoon di tahun 2016 silam sempat membintangi drama Tiongkok berjudul God Of War, Zhao Yun. Di sini ia pun beradu akting bersama Yoona - Girls’ Generation.



    Pemeran Shin Chae Kyeong dalam Princess Hours yaitu Yoon Eun Hye juga bermain dalam drama Korea Love Alert (2018) dan Go Go Song (2019). Di tahun 2020 silam, aktris kelahiran tahun 1984 tersebut juga resmi membuka akun Youtube miliknya di mana Eun Hye pun pernah melakukan dance cover untuk lagu Lovesick Girls milik BLACKPINK!

    Eun Hye juga sering diundang ke sejumlah talk show Korea seperti The Manager dan reality show My Fantasy House.



    We’ve missed them so much! Dari skala 1-10, seberapa excited kamu mendengar kabar remake Princess Hours ini babes?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok. MBC Drama)