Celebrity

Yang Diungkapkan Meghan Markle & Prince Harry dalam Wawancara Oprah

  by: Shamira Priyanka Natanagara       8/3/2021
  • Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja diwawancarai Oprah selama dua jam untuk membahas semua hal, di mana tak ada topik yang terlarang untuk dibahas. Dan wow, ada banyak informasi yang dibagikan. Pasangan Sussex ini buka-bukaan soal se-mu-a-nya—mulai dari keputusan mereka untuk mengundurkan diri dari keluarga kerajaan, sampai hubungan Harry dengan Pangeran William, hingga drama Meghan dengan Kate Middleton, hingga kehidupan baru mereka di California (dan keluarga mereka yang berkembang!).

    Sejujurnya ada banyak hal yang bisa dibahas, jadi kalau kamu ketinggalan wawancara tersebut mari kita intip pengungkapan yang paling mengejutkan berikut ini:




    They're Having a Girl!

    So so so so so cute. Meghan juga mengonfirmasi ia dan Harry menantikan kehadiran sang bayi pada pertengahan tahun ini. Mark your calendars!



    Pangeran Charles Berhenti Menjawab Panggilan Pangeran Harry

    "Ketika kami berada di Kanada saya bercakap tiga kali dengan nenek saya dan dua kali dengan ayah saya sebelum ia berhenti menjawab panggilan saya," kata Harry. Ia juga menjelaskan "Saya putus asa... Saya pergi ke semua tempat yang saya kira saya perlu dikunjungi untuk meminta bantuan. Kami berdua melakukannya. Secara terpisah dan bersama."


    Rasisme Terhadap Archie

    Meghan mengungkapkan bahwa ada "kekhawatiran" rasis di istana tentang kehamilannya dan "betapa gelapnya kulit [Archie] saat ia lahir." 

    "Pada bulan-bulan ketika saya hamil sekitar waktu yang sama—jadi kami bersama-sama bercakap tentang ia tidak akan diberikan keamanan, ia tidak akan diberikan titel, dan juga kecemasan dan percakapan tentang betapa gelapnya kulitnya saat ia lahir," kata Meghan, menambahkan bahwa pembahasan tersebut berkisar tentang "apa artinya dan tampilannya."

    Oprah bertanya jika Meghan akan mengungkapkan siapa yang mengatakan hal tersebut pada Harry, dan ia menjawab, "Saya rasa itu akan sangat merugikan baginya," menambahkan "Itu disampaikan kepada saya dari Harry. Itulah percakapan yang dilakukan keluarganya dengan dirinya."


    Meghan dan Harry Mengadakan Pernikahan Rahasia

    Meghan memberi tahu Oprah bahwa ia dan Harry sebenarnya menikah di Archbishop of Canterbury Justin Welby tiga hari sebelum upacara di Windsor Castle. Ia dan Harry menikah secara rahasia di halaman belakang.


    Meghan Mengungkapkan Perjuangannya dengan Kesehatan Mental

    Sang duchess mengatakan di tengah pengawasan ketat, ia mulai memiliki pikiran "nyata dan mengerikan" dan bertanya jika ia bisa pergi ke suatu tempat untuk meminta pertolongan mental dan diberitahu ia tidak bisa mendapatkannya. "Saya menemui salah satu orang paling senior untuk meminta bantuan. Saya membagikan ini karena ada banyak orang... yang takut bersuara bahwa mereka butuh bantuan, dan saya secara pribadi tahu betapa susahnya bukan hanya untuk bersuara, tapi ketika bersuara lalu ditolak," kata Meghan.



    "[Pergi ke rumah sakit] adalah yang saya minta," ia melanjutkan. "Kamu tak bisa melakukan itu, saya tidak bisa memanggil Uber ke istana, kamu tidak bisa pergi. Kamu harus mengerti... itulah terakhir kalinya saya melihat paspor saya, SIM saya, kunci saya. Semua itu diserahkan."


    Pangeran Harry Mengajarkan Meghan Cara Curtsy

    Meghan mengatakan bahwa ia belajar cara curtsy tepat sebelum bertemu sang Ratu, mengatakan "Saya mempelajarinya dengan sangat cepat di depan rumah," dan Harry serta Putri Eugenie mengajarkannya. "Kami masuk dan saya bertemu dengannya, dan ternyata saya melakukan curtsy yang sangat rendah," katanya. "Saya tidak ingat... Dan lalu kami duduk di sana dan kami mengobrol and it was lovely and easy."


    Meghan Mengatakan Kate Middleton Membuatnya Menangis

    Meghan mengatakan ini terjadi satu minggu sebelum pernikahannya, dan berkaitan dengan gaun flower girl. "Saya tidak mengatakannya untuk meremehkan siapa pun karena itu adalah minggu pernikahan yang berat dan ia kesal tentang sesuatu," katanya, menambahkan bahwa Kate "mengakuinya dan ia meminta maaf," dan ia telah "memberikannya bunga."

    Meghan menambahkan bahwa "Ia membuat saya menangis dan itu benar-benar menyakiti perasaan saya... Saya pikir dalam konteks segala sesuatu yang terjadi beberapa hari sebelum pernikahan, bukankah masuk akal untuk melakukan apa yang dilakukan orang lain mengetahui apa yang terjadi dengan ayah saya dan yang lainnya."


    Pangeran Harry Mengatakan Ia dan William Memiliki "Jarak"

    "Hubungannya berjarak," kata Harry. "Pada saat ini. Dan kamu tahu waktu menyembuhkan segalanya. Hopefully."



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/Oprah)