Celebrity

Ini Alasan Karakter Harry & Meghan Tidak Akan Tampil di The Crown!

  by: Kezia Calesta       9/3/2021
  • Sorry The Crown fans, jangan berharap kisah Prince Harry dan Meghan Markle akan diceritakan di season The Crown mendatang. Setelah wawancara mereka dengan Oprah Winfrey mengguncang dunia, banyak netizen berkomentar di media sosial bahwa mereka tidak sabar ingin melihat wawancara ini diperagakan kembali di The Crown. Bahkan, Harry dan Meghan sendiri juga menyatakan bahwa mereka berdua telah menonton beberapa episode!





    Namun pencipta serial The Crown sendiri, Peter Morgan, sempat membuka suara tentang isu tersebut dan menyatakan bahwa ia tidak akan menciptakan karakter Harry dan Meghan. Di sebuah wawancara dengan THR, ia mengaku bahwa ia memiliki "20-year rule" yang berarti ia hanya akan menampilkan adegan-adegan yang terjadi sekitar 20 tahun yang lalu. "Seiring waktu, segalanya menjadi lebih menarik. Meghan dan Harry masih berada di tengah perjalanan hidup mereka, dan saya tidak tahu pasti perjalanan mereka atau pun bagaimana kisah mereka akan berakhir. Saya juga merasa jauh lebih nyaman bila menulis cerita dari 20 tahun yang lalu."




    Ia pun pernah mengumumkan bahwa serial The Crown akan berakhir setelah season keenam menampilkan keluarga kerajaan di awal tahun 2000-an. Oh well, all good things must come to an end!





    (Image: doc. Instagram @sussexroyal)