Lifestyle

Ini Yang Perlu Kamu Tahu Soal 'Powerpuff Girls' Versi Live-Action

  by: Shamira Priyanka Natanagara       10/3/2021
  • Your favorite childhood cartoon is back! Namun kini bukan dalam versi kartun lagi, dan tidak dibuat untuk anak-anak. Saluran televisi Amerika Serikat The CW akan membuat The Powerpuff Girls versi live-action dan para pemerannya baru saja diumumkan; Chloe Bennet, Dove Cameron, dan Yana Perrault akan memainkan karakter Blossom, Bubbles, dan Buttercup.

    Ini semua hal yang Cosmo ketahui tentang PPG versi live-action, menampilkan warga Townsville favorit kita semua.




    Alur Ceritanya Sungguh Berbeda

    PPG versi kartun mengikuti kehidupan tiga saudara perempuan dengan kekuatan super yang diciptakan secara tidak sengaja oleh sang ayah (yang bernama Professor Utonium) ketika ia menambahkan "Chemical X" pada campuran "sugar, spice, and everything nice" di laboratorium bawah tanah miliknya, mengarah ke momen ini:



    Namun dalam realitas alternatif The CW, alih-alih menjadi pahlawan kota yang mungil dan optimis, Powerpuff Girls adalah sekelompok perempuan berusia 20-an yang lelah dan membenci masa kecil mereka. Inilah alur ceritanya:

    "Blossom, Bubbles, dan Buttercup sempat menjadi pahlawan Amerika yang mungil. Kini, mereka berusia 20-an yang kecewa dan kesal karena kehilangan masa kecil mereka karena memberantas kejahatan. Ketika dunia membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya, akankah mereka sepakat untuk bersatu kembali?"


    Serial Ini Sudah Memiliki Pemeran Utama

    Girls, inilah Blossom (Chloe Bennet), Bubbles (Dove Cameron), dan Buttercup (Yana Perrault), yang akan membasmi kejahatan menjadi tokoh 20-an dengan penuh kebencian.


    Chloe Bennet as Blossom


    Chloe akan memerankan pemimpin trio ini, Blossom, dan ia merayakan kesuksesannya dalam mendapatkan peran ini dengan sejumlah screenshot Blossom versi kartun, cute!

    Menurut Deadline, inilah deskripsi tokoh Blossom:

    "Meski dulunya ia adalah anak yang bersemangat, teliti, Little-Miss-Perfect yang memiliki beberapa gelar tinggi, trauma pahlawan cilik yang Blossom pendam telah membuatnya merasa anxious dan tertutup, dan ia bertujuan untuk menjadi pemimpin kembali—kali ini dengan caranya sendiri."


    Dove Cameron as Bubbles


    Dove mengonfirmasi kabar ini melalui akun Instagram pribadinya, menulis "the city of townsville . is uNDER ATTACK #diablocody !!!"

    Dan inilah deskripsi Bubbles versi dewasa (dan live-action):



    "Sebagai anak kecil sifat manisnya memenangkan hati Amerika, dan ia masih bersinar sebagai orang dewasa, tapi penampilannya yang menawan memungkiri ketangguhan dan kecerdasan yang tak terduga. Awalnya ia lebih tertarik dalam menangkap kembali popularitasnya daripada menyelamatkan dunia, tapi ia dapat mengejutkan kita dan dirinya sendiri."


    Yana Perrault as Buttercup


    "Bag secured," tulis Yana di akun Instagram-nya setelah kabar menyenangkan bahwa ia terpilih sebagai Buttercup diumumkan pada 9 Maret. "(no really v grateful, this is too dreamy to believe, so many feelings, still processing, on cloud 9)." 

    Ini yang akan terjadi pada Buttercup dalam PPG versi live-action:

    "Ia adalah sang rebellious badass di Powerpuff Girls saat di masa kejayaan mereka. Lebih sensitif dari penampilannya, Buttercup telah meluangkan masa dewasanya mencoba melepaskan identitas Powerpuff Girl-nya dan menjalani kehidupan yang anonim."


    Serial Ini Belum Memiliki Tanggal Tayang

    Meski proyek ini heboh dibicarakan, masih ada banyak informasi yang belum diketahui sejak pertama kali diumumkan pada Agustus 2020. Tanggal tayang, alur cerita yang lengkap, dan konfirmasi season pertama (lebih dari pilot) belum dipastikan.

    Jika kurangnya kejelasan membuatmu kecewa, don't worry! Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menonton ulang kartun The Powerpuff Girls sebelum versi live-action-nya dirilis. Tonton sekarang di Hulu.


    Para Penulis dan Sutradara Sedang Mengerjakan Pilot

    Menurut Deadline, Diablo Cody (penulis Juno dan biopik Madonna mendatang) dan Heather Regnier (yang menulis sejumlah episode Veronica Mars dan Sleepy Hollow) menulis pilot PPG versi live-action, dan episode ini disutradarai oleh Maggie Kiley (yang belum lama ini menyutradarai sejumlah episode Katy Keene dan Riverdale). Great lineup!

    Now, selagi menunggu kabar lebih lanjut soal PPG live-action, ini foto Billie Eilish a.k.a Powerpuff Girls' #1 fan. Enjoy.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagra/chloebennet, Instagram/dovecameron, Instagram/yanaperrault, Cartoon Network)