Beauty

7 Tren Makeup Fall 2021 Yang Bisa Kamu Coba Sekarang!

  by: Astriana Gemiati       12/3/2021
  • Ini adalah waktu di tahun itu lagi: Yup, pertunjukan dan pagelaran runway masih berlangsung secara “virtual” dan presentasi digelar secara tertutup. Itu artinya, kita secara resmi tahu tren makeup untuk fall 2021 yang akan ada di cakrawala tahun ini. Dan, tentu saja mungkin hal ini terjadi masih lama, namun jika kamu penasaran dan ingin mencoba untuk menjadi terdepan, hmm.. tak ada salahnya jika kamu mulai mengaplikasikan tren makeup ini sekarang. Mengingat tren makeup fall benar-benar terlihat cantik (pikirkan lilac eyeshadow, soap brows, dan face gems). So keep scrolling, girls untuk mengetahui tujuh tren makeup fall langsung dari pekan mode.


    1. Lilac Eyeshadow for Fall 2021



    Warna eyeshadow lilac yang kaya ini tampak sangat cantik selama presentasi Preen oleh Thornton Bregazzi di musim gugur 2021. Hal paling keren tentang warna ini? Kamu dapat memadukannya dengan tampilan full-faced dan sentuhan “no-makeupmakeup look. Intinya: Kamu memiliki banyak ruang untuk bermain-main dan dapat dengan mudah menyesuaikan dengan rutinitas kamu.



    2. Soap Brows for Fall 2021

    Yup, tren soap brow tidak akan ke mana-mana untuk musim gugur 2021, seperti yang ditunjukkan di runway Jason Wu pada New York Fashion Week. Ini adalah tren sempurna untuk mendapatkan alis yang terlihat tegas dan rapi, serta cocok dengan riasan mata smokey eyes warna copper, perona pipi netral, dan shiny lip gloss. Hmm… Tidak yakin bagaimana cara menatanya sendiri? Panduan soap brows ini mungkin adalah tempat yang bagus untuk memulai.


    3. Smokey Lids for Fall 2021

    Eyeshadow hitam yang tebal adalah semua yang diperlukan untuk menciptakan kembali tampilan makeup fall 2021 ini (dan, baiklah, gaya epik dari presentasi label Max Mara juga tidak ada salahnya). Padukan bayangan berpigmen di kelopak mata kamu dengan menggunakan ujung jari untuk tampilan yang lebih edgy, atau ambil kuas bersudut dan gel eyeliner pot untuk hasil yang lebih presisi.


    4. Vampy Lips for Fall 2021

    Tampilan makeup fall 2021 dari presentasi Sandy Liang ini adalah tentang kontras: Lipstik dark plum menjadi sangat mewah dan vampy disertai bare skin serta riasan mata yang dibiarkan tampak alami. Saat mencoba tampilan ini sendiri, jangan takut untuk menjadi extra matte (kamu ingin tren ini bertahan di balik masker wajah kamu, bukan?).


    5. Accent Stickers for Fall 2021

    Aksen bintang kecil dari runway Burberry ini pada dasarnya menyakinkan Cosmo untuk keluar dari zona nyaman makeup fall musim ini. Jangan khawatir, kamu tidak perlu menghiasi seluruh wajah kamu dengan stiker dan jika stiker itu bukan gaya kamu —coba ganti dengan menempelkan beberapa permata di sekitar mata kamu atau di sepanjang tulang pipi untuk tampilan yang sederhana.


    6. Abstract Eyes for Fall 2021



    Serahkan pada Pat McGrath untuk tampilan mod makeup ini untuk pertunjukan fall 2021 milik Anna Sui. Tren riasan ini adalah tentang detail, abstrak, negative space, dan garis tebal. Jadi, pastikan kamu memiliki eyeshadow berpigmen super di tangan (dan beberapa kuas detail) sebelum mencobanya.


    7. Black Eyeliner for Fall 2021

    Singkirkan classic winged eyeliner untuk musim fall 2021 dan pilih tampilan grungy ini dari presentasi Victoria Beckham. Buat smudge dengan formula hitam pekat pada garis atas dan bawah mata kamu, lalu akhiri tampilan dengan lipstik warna netral serta kontur yang halus.








    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )