Fashion

19 Crossbody Bag yang Wajib Kamu Miliki

  by: Redaksi       14/3/2021
  • Tentu, tas pada intinya hanyalah sebuah kantong untuk menyimpan barang bawaanmu — tetapi, ya, kamu tidak akan keberatan, kan, jika tas itu juga menambah sedikit “poin” pada penampilanmu? Disini saya tidak hanya berbicara tentang poin gaya tapi juga tentang kenyamanan.




    Sekarang, tidak tahu, sih, bagaimana menurutmu, tetapi saya tidak suka apabila saya tidak bisa menggunakan tangan saya dengan bebas. Jadi, crossbody bag atau tas selempang sudah menjadi go-to-bag saya setiap harinya dan, untungnya, tas ini tersedia dalam berbagai style dan bentuk. Misalnya kamu ingin membawa seluruh perlengkapan kerjamu keluar, maka kamu dapat mengambil tas jinjing besar dengan tali bahu yang tebal. Jika kamu ingin tampil minimalis dan hanya membawa handphone, kunci, dan dompet, kamu bisa memilih mini crossbody bag. Bagaimanapun skenarionya, ketika kamu mengenakan tas selempang, tanganmu akan bebas bergerak karena kamu hanya perlu menyampirkan tali tas ke bahu.


    Nah, di bawah ini, Cosmo sudah menyediakan 19 crossbody bag terbaik untuk kamu yang mencari sesuatu yang trendy, sporty, atau bahkan model yang klasik sekalipun.


    Mango



    Rantai emas yang melengkapi crossbody bag merah marun seperti ini akan menambah kesan edgy yang sempurna untuk penampilanmu.


    Telfar



    Tali ganda pada tas ini menambah poin plus tersendiri. Ingin memakainya sebagai tas selempang? Atau hanya sebagai shoulder bag? Semuanya bisa kamu dapatkan dengan tas ini.


    Hobo Bags



    Tas dengan kulit domba ini pasti akan menjadi highlight dari penampilanmu. Ditambah lagi tas ini datang dalam banyak opsi warna cantik lainnya.


    Sandro



    Talk about a triple threat! Kamu bisa mengenakan tas ini sebagai tas tangan, selempang, atau shoulder bag.


    Staud



    Tas berbahan dasar kulit buaya menjamur dimana-mana dan, ya, tidak bisa disalahkan. Seperti tas dari Staud yang satu ini, contohnya. Tas berwarna mint adalah pilihan yang tepat untuk mengikuti tren tersebut.


    See by Chloe



    Aksen emas pada tas ini membuatnya menjadi tas yang sempurna untuk girls night out (Entah kapan kita bisa melakukan itu lagi)


    Jacquemus



    Oke, tas yang satu ini memang sedikit pricey. Tapi, percaya, deh, semua harga itu sepadan dengan apa yang kamu dapat. Ditambah lagi sederet stylish icon yang terlihat mengenakannya… #FOMO!


    Topshop



    Tas ini terlihat seperti bantal dan saya sangat menyukainya. Talinya yang tebal menambah kesan kasual dan warna merahnya memberi statement pada penampilanmu.


    Frame



    Tas dengan animal print selalu menjadi ide yang bagus untuk kamu yang sedang mencari statement piece.




    Loeffler Randall



    Terkadang kamu hanya ingin membawa handphone saja ketika keluar, tas biasa terlalu besar tapi kamu tidak ingin memegangnya terus. Saat itulah tas ini dapat membantumu. Tapi jangan khawatir, meski tas ini kecil, kamu tetap akan mendapat sejuta perhatian.


    Kate Spade New York



    Hanya ada satu hal yang perlu kamu ketahui tentang tas ini: Tas dengan warna tan ini akan terlihat cocok dengan outfit apapun.


    The Marc Jacobs



    You can’t go wrong with this. Tidak mungkin ada orang yang akan membenci tas bubblegum pink yang satu ini.


    Off-White



    Ingin menggunakan tren hypebeast secara lowkey? Tas putih ini akan membantumu untuk mendapatkan penampilan itu.


    Anima Iris




    Crossbody bag berwarna platinum ini akan membuat semua outfit-mu terlihat dua kali lebih menyenangkan.


    Faye



    Ketika kamu tidak bisa memutuskan warna mana yang ingin kamu beli, kenapa tidak membeli ketiganya?


    Madewell



    Tas hitam polos ini adalah opsi klasik untuk yang pasti cocok dengan seluruh pakaianmu.


    Rebecca Minkoff



    Tas ini mungkin terlihat kecil, tapi kamu bisa menampung seluruh barang bawaan di dalamnya. Plus, rantai emasnya akan menambah ekstra oomph yang dibutuhkan penampilanmu.


    Cuyana



    Jika kamu mencari sebuah tas dengan bentuk yang sedikit lebih terstruktur, kamu datang ke tempat yang tepat. Crossbody geometris ini akan terlihat bagus kapanpun kamu memakainya, pagi atau malam.


    Baggu



    Fanny pack selalu menjadi alternatif terbaik ketika kamu ingin terlihat simple. Tas satu ini memiliki tali yang dapat disesuaikan sehingga kamu dapat memakainya sebagai belt bag atau crossbody.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Nabila Nida Rafida / Image: Dok. Mango, Telfar, Nordstorm, Shopbop, Topshop, Framestorm, loefflerrandall, Anima Iris, Melah Boutique, Madewell, Rebecca Minkoff, Cuyana, Baggu)