Celebrity

Interview: Kim So Hyun & Song Kang Bicara Soal Love Alarm Season 2!

  by: Giovani Untari       13/3/2021
    • Love Alarm season 2 resmi ditayangkan di Netflix pada tanggal 12 Maret 2021.
    • Simak interview Cosmo bersama dua pemeran utamanya: Kim So Hyun dan Song Kang.


    Jika kamu sedang berencana untuk marathon menonton Love Alarm season 2, maka Cosmo pun telah menyajikan sejumlah fakta menarik dari serial romantis orisinal Netflix satu ini. Di season keduanya ini, bisa dibilang kita akan diajak melihat sisi mature dari para karakternya. 

    Aplikasi Love Alarm juga semakin canggih dengan update terbaru menjadi Love Alarm 2.0 yang ikut mewarnai kisah cinta segitiga antara Jo Jo (Kim So Hyun), Sun Oh (Song Kang), dan Hye Young (Jung Ga Ram). 



    Okay, apakah kalian semakin penasaran dengan jalan cerita Love Alarm season 2? Siapakah yang akan Jo Jo pilih? Hello #TeamSunOh dan #TeamHyeYoung!



    And guess what, Cosmo Indonesia mendapat kesempatan dari Netflix untuk melakukan wawancara khusus dengan dua pemeran utama dari Love Alarm Season 2 yaitu: Kim So Hyun dan Song Kang! Semoga pertanyaan dari Cosmo ini bisa ikut memuaskan hati para penggemar dari serial Love Alarm. Here we go, babes:


    Untuk Kim So Hyun, banyak sekali penonton yang excited dan penasaran soal siapa yang akan dipilih oleh Jo Jo di Love Alarm season 2. Bagaimana perasaan Anda? Apakah Anda sempat merasa pressure atas hal ini?

    KIM SO HYUN: Sejak awal, ada begitu banyak pressure dalam benak saya saat bermain sebagai Jo Jo. Itu karena saya memerankan karakter yang terjebak di antara dua pria yang sama-sama mencintainya. Dan tentu saja, rasanya membingungkan saat Anda berada di antara keduanya. Saya melihat ada begitu banyak fans global yang mendukung Sun Oh dan Hye Young. Jika saya harus memilih satu orang saja, tentu tim lainnya pasti akan merasa kecewa dan down. Jadi saya berpikir mungkin mereka akan membenci saya, haha.. Tetapi tidak ada hal yang bisa saya lakukan karena itu semua adalah perasaan sesungguhnya dari karakter Jo Jo. Dan pada akhirnya Jo Jo bisa memilih satu pria pilihannya dan pastinya akan ada pria lainnya yang tidak terpilih. Di samping itu semua, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar kepada semua penonton yang sudah menantikan siapa yang akan dipilih oleh Jo Jo hingga season keduanya ini. Dalam Love Alarm season 2, Anda akan mengikuti emosi Jo Jo dan juga menemukan berbagai pengalaman menyenangkan saat menontonnya.



    Apakah ada persamaan antara karakter Sun Oh dan Song Kang di kehidupan nyata?

    SONG KANG: Persamaannya? Saya merasa baik Sun Oh dan Song Kang sama-sama setia dan loyal kepada satu orang yang dicintainya. Mereka berdua hanya akan memiliki perasaan pada orang tersebut saja. Itu adalah salah satu alasan mendasar mengapa saya bisa memahami seperti apa perasaan dari Sun Oh dan merasa begitu terkoneksi dengannya. Saya juga mencoba mengerahkan kepribadian saya tersebut saat berakting sebagai Sun Oh, karena saya merasa ada banyak kesamaan di antara kami berdua. Itu mengapa saya merasa memiliki afeksi spesial dengan karakter Sun Oh. Sun Oh sebenarnya adalah sosok yang sensitif, meski terkadang ia juga memiliki kesulitan dan masalah dalam hal mengomunikasikan perasaannya melalui kata-kata.








    Tonton Love Alarm Season 2 mulai 12 Maret 2021 di Netflix.



    (Giovani Untari / Images: Dok. Netflix / Ilustrasi: Rhani Shakurani)