Beauty

Trik Maskara dari Makeup Artist Billie Eilish untuk Hasil Natural

  by: Shamira Priyanka Natanagara       16/3/2021
  • Grammy Awards berlangsung kemarin dan karena kita masih berada di tengah pandemi, red carpet ajang penghargaan ini cukup menarik. 

    Tentunya Billie Eilish hadir mengenakan setelan matching yang mengingatkan Cosmo pada tren rok di atas jeans yang populer pada awal tahun 2000-an. 

    Berbeda dari beberapa seleb dan influencer yang melanggar peraturan lockdown pada tahun lalu, Billie menunjukkan bahwa ia sama seperti kita selama pandemi dan tentunya memakai masker wajah yang serasi dengan setelannya.



    Meski ia sering memilih riasan wajah bernuansa natural, Cosmo sungguh terpesona dengan bulu matanya yang lentik, yang membuat Cosmo mengintip akun Instagram Robert Rumsey.

    Kalau kamu belum tahu, Robert adalah makeup artist pilihan Billie dan ia menciptakan look halus, indah, serta glossy khas Billie yang digemari banyak orang.


    Robert tak hanya memberikan informasi tentang setiap produk yang digunakan pada wajah Billie, tapi ia juga membagikan detail spesifik tentang cara menggunakannya. If you're not following him, you're missing out!





    Untuk riasan wajah Billie, Robert menggunakan produk-produk Milk Makeup, tapi trik maskara yang ia terapkan benar-benar menarik perhatian. Kush Mascara dari Milk Makeup sendiri telah menjadi favorit sejumlah seleb dan influencer karena mampu menambahkan volume bulu mata secara maksimal, tapi mengaplikasikan terlalu banyak lapisan bisa membuat hasil yang clumpy.

    Untuk menghindari hal tersebut dan menjaga kelentikan bulu mata Billie, Robert menyarankan untuk menghapus produk belebih sebelum aplikasi dan menggunakan dua lapis maskara untuk "natural look". Catat!

    Selain trik maskara ini, Rober juga merekomendasikan untuk menyemprotkan hydrating spray pada kuas sebelum menaburkan highlighter bubuk untuk menghasilkan efek glowing yang tahan lama.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/billieeilish)