Beauty

Ini Dia Parfum Ikonis Sepanjang Masa

  by: Astriana Gemiati       19/3/2021
  • Esensi keharuman yang khas ditambah kemasan ikonis buat deretan produk wewangian ini menyabet predikat favorit sepanjang masa. Inilah parfum legendaris pilihan Cosmo!


    Chanel Nº5




    Dirilis pada tahun 1920, Chanel Nº5 memiliki kompleksitas aroma dan karakter yang kuat. Formulanya membutuhkan tidak kurang dari delapan puluh bahan. Komposisi wangi buket bunga meliputi melati, ylang-ylang, rose, kayu cendana, serta aldehida yang sulit dijelaskan. Parfum ini seolah bisa mengungkap keunikan setiap perempuan. 



    Harga: Rp5.368.000,-./30ml

    Beli di: chanelbeautyid.com 


    Dior Miss Dior Blooming Bouquet


    Aroma yang dilambangkan dengan keanggunan pesona wanita muda. Parfum ini memiliki komposisi wangi segar dan lembut seperti buket bunga. Ini berkat bunga peony, serta damascus rose yang berpadu dengan Calabrian bergamot di dalamnya, sehingga menciptakan aroma mewah floral, powdery dengan sentuhan musky, namun tetap fresh


    Harga: Rp2.120.000,-./100ml

    Beli diwww.sephora.co.id


    Lancôme La Vie Est Belle


    Memiliki aroma khas bunga musim semi, parfum ini disertai wangi spun sugar yang menggugah dan warm vanilla yang sensual. Ditambah lagi, sentuhan bunga dari rempah melati Arab yang eksotis dan bunga jeruk Tunisia. Kompleks dan modern, ini adalah aroma khas oriental yang hangat namun juga terasa manis. Parfum ini menggambarkan wanita yang penuh energi.


    Harga: Rp1.850.000,-./75ml

    Beli diwww.sephora.co.id


    Kenzo Flower by Kenzo EDP


    Letupan aroma bunga Bulgarian rose, jasmine, dan wangi segar Mandarin orange, serta sentuhan vanilla white musk. Parfum ini diciptakan khusus bagi perempuan anggun, feminin, modern, namun tetap klasik. Say thanks to Alberto Morillas sebagai pencipta parfum ini!


    Harga: Rp1.760.000,-./100ml

    Beli: www.zalora.co.id


    Marc Jacobs Daisy EDT


    Berjiwa muda, bebas, ceria, serta terkesan lugu, jiwa parfum ini seolah membawa Anda ke tempat yang indah dan penuh aura optimis. Wewangian ini menggunakan kombinasi aroma manis wild berries, white violet, bercampur hangat sandalwood, lalu diakhiri dengan aroma segar bunga Daisy.




    Harga: Rp1.494.000,-./100ml

    Beli di: www.sephora.co.id


    Estée Lauder Pleasures


    Diluncurkan pada tahun 1995, Pleasures by Estée Lauder adalah wewangian floral untuk perempuan. Aromanya diawali dengan green notes, freesia, pink pepper, violet, lalu lembutnya aroma bunga lily of the vallet, lilac, lily, rose, dan jasmine, hingga ditutup dengan hangat wangi sandalwood, cedar, musk, serta patchouli.


    Harga: Rp1.500.000,-./100ml

    Beli: www.lazada.co.id


    Yves Saint Laurent Black Opium EDP



    Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1977, dan sudah mengalami perubahan pada kemasan, namun parfum ini masih memiliki wangi yang khas. Aroma unik berasal dari campuran Mandarin orange, jasmine, sandalwood, dan patchouli. Tak hanya hembusan wangi dan visualisasinya yang seksi, aroma misterius ini mewakilkan jati diri seorang perempuan yang penuh energi, percaya diri, elegan, sekaligus sensual. 


    Harga: Rp1.900.000,-./90ml

    Beli di: WhatsApp (+6281515552555)


    Guerlain Shalimar EDP Serie Limitee


    Sudah ada sejak tahun 1925, parfum ini terinspirasi dari kisah cinta antara tokoh legendaris India, Kaisar Shah Jahan dan istrinya, Mumtaz Mahal. Melalui seri terbarunya, aroma ini merupakan kombinasi buah jeruk, bunga, serta daun, dan memiliki key note dari komposisi bergamot, iris, dan vanila yang manis.


    Harga: Price upon request

    Beli di: -




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Chanel, Dok. Dior, Dok. Lancome, Dok. Kenzo, Dok. Marc Jacobs, Dok. Estee Lauder, Dok. Yves Saint Laurent, Dok. Guerlain / Layout: S. Dewanta)