Beauty

Get Ready! FOREO Akan Segera Luncurkan UFO™ 2 di Indonesia

  by: Shamira Priyanka Natanagara       18/3/2021
  • Setelah sukses meluncurkan UFO™ di Indonesia pada awal tahun 2021, label kecantikan asal Swedia FOREO akan segera memperkenalkan versi terbaru perangkat skincare tersebut kepada beauty enthusiast Indonesia pada 1 April mendatang. Dinamakan FOREO UFO™ 2, alat ini memiliki fungsi yang serupa dengan versi sebelumnya, tapi telah diperbarui dengan sejumlah teknologi baru.

    FOREO UFO™ sendiri merupakan alatyang telah dirancang untuk memaksimalkan penggunaan sheet mask. UFO™ dilengkapi dengan cahaya LED yang berfungsi untuk membuat kandungan masker dapat bekerja lebih efektif hanya dalam 90 detik—mempercepat penggunaan sheet mask yang biasanya memakan waktu hingga 20 menit.

    So… apa yang baru dari UFO™ generasi kedua? Selain dapat meningkatkan efektivitas formula sheet mask, alat tersebut memiliki teknologi Thermo-therapy (pemanasan) serta Cryo-therapy (pendinginan) untuk memberikan efek panas dan dingin pada kulit lima kali lebih cepat. UFO™ generasi pertama pun hanya bisa digunakan dengan masker dari FOREO, tapi UFO™ 2 bisa dipasangkan dengan sheet mask dari merek lain.



    Terdapat pula spektrum lampu LED yang beragam, lebih tepatnya terdiri dari delapan tipe cahaya dengan berbagai manfaat bagi kulit, mulai dari anti-aging, mengatasi masalah kulit kusam, menyegarkan kulit wajah, menenangkan kulit yang meradang, sampai memperbaiki tekstur kulit wajah. And yes, kamu bisa memilih tipe cahaya yang paling pas dengan kondisi kulitmu!





    UFO™ 2 juga dilengkapi dengan T-Sonic™ Pulsations, yakni teknologi yang memberikan 10.000 pulsasi dalam 60 detik, dirancang untuk mengurangi ketegangan otot pada wajah, mengurangi tampilan yang puffy, dan mengurangi adanya garis-garis halus pada kulit wajah. Kalau ingin mempersiapkan kondisi kulit yang prima di pagi hari sebelum online meeting, atau ingin memanjakan kulit wajah di malam hari, gadget ini bisa menjadi solusi bagimu.

    UFO™ 2 akan resmi hadir di Indonesia pada Kamis, 1 April 2021 mendatang. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp4.600.000,- di situs resmi FOREO, Sephora Indonesia, dan Lazada Indonesia. Get ready!




    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: S. Dewantara / Images: Dok. FOREO)