Beauty

Hailey Bieber Ungkapkan Tato Yang Paling Dia Sesali!

  by: Astriana Gemiati       22/3/2021
  • Penyesalan! Cosmo yakin kita semua punya penyesalan. Bagi sebagian dari kita, ini mungkin bagaikan mengirim pesan kepada mantan yang kamu bersumpah tidak akan pernah berbicara dengannya lagi. Bagi yang lain, seperti tato yang menakutkan yang kamu dapatkan pada saat liburan ketika kamu berusia remaja. Ya, hal ini tampaknya, bahkan saat kamu menjadi selebriti, kamu tidak akan bisa lepas dari penyesalan.

    Hailey Bieber memamerkan sisi yang lebih menyenangkan akhir pekan ini, setelah dia membuka majalah ELLE tentang tato yang dia harap tidak dia miliki.




    Meskipun memiliki lebih dari 20 tato di seluruh tubuhnya, Hailey mengungkapkan bahwa pistol yang terukir di jari tengahnya adalah hal yang paling dia sesali.


    “Saya pikir pada usia 18 tahun, saya seperti.. ‘Ya! Keliatan keren. Namun sekarang, sebagai anak yang berusia 24 tahun, saya tidak akan pernah melakukan itu. Saya pikir senjata itu kekerasan,” katanya.


    Satu tato yang tidak dia sesali adalah simbol dari hubungannya dengan Justin Bieber. Dalam tulisan di jari manisnya, kamu akan menemukan ‘J’ di sebelah Bintang Utara yang berkilauan. Namun, Hailey mengungkapkan tinta ini menyebabkan kontroversi pada awalnya, setelah penggemar menuduhkan Hailey berbohong tentang hal itu.


    Karena kulit di jari itu sangat tipis, tato ini luntur tidak lama setelah dia mendapatkannya. “Semua orang mengira saya berbohong bahwa saya mendapatkan tato itu,” katanya kepada ELLE, dia memastikan akan membuatnya ulang secepat dia bisa.


    Sementara sebagian besar dari kita mungkin khawatir tentang mendapatkan nama kekasih kita yang terukir di tubuh kita selamanya, Hailey pun menyakinkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.





    “Saya pikir untuk seseorang seperti saya dan seseorang seperti Justin (itu berbeda). Kami telah melihat banyak hal untuk usia kami. Kami berdua telah cukup hidup untuk mengetahui bahwa itulah yang kami inginkan”, katanya.


    “Kami berteman dulu untuk waktu yang sangat lama sebelum ada sesuatu yang romantis. Tapi kami selalu tahu bahwa kami sejalan dengan apa yang kami inginkan di masa depan. Kami telah berbicara tentang keinginan untuk menikah muda dan memiliki keluarga muda, serta membangun kehidupan. Bahkan sebelum kami tahu kami ingin bersama.”






    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )