Lifestyle

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 22-28 Maret 2021

  by: Kezia Calesta       22/3/2021
  • Welcome to Aries season! Pertemuan Merkurius dengan Mars mendukung kamu untuk menjadi lebih teliti. Saat akhir pekan tiba, bulan dalam Libra membantu mencairkan suasana dan mengatasi konflik. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 22-28 Maret 2021.


    ARIES

    Happy birthday!

    Pertemuan Merkurius dan Mars pada hari Selasa akan membuat sebuah situasi semakin jelas...atau semakin runyam. Ask the right questions to get the right answers. Pada akhir pekan, bulan purnama dalam Libra menginsiprasi kamu untuk menjalin partnership baru atau mempererat hubungan yang sudah ada.





    TAURUS

    What are your friendship values?

    Pada hari Selasa, Merkurius dan Mars bertemu dan mendukung kamu untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman yang suportif. Bulan purnama dalam Libra bersinar pada akhir pekan dan membantu kamu menjalin koneksi dengan orang baru yang berguna untuk kariermu.


    GEMINI

    What do you want professionally?

    Pertemuan Merkurius dan Mars pada hari Selasa mengingatkan kamu untuk menyampaikan apa yang kamu inginkan. Also, don’t be afraid to make important decisions. Pada akhir pekan, bulan purnama dalam Libra menginspirasi kamu untuk membuka hati ke seseorang yang butuh mendengarnya.


    CANCER

    Have faith in surrender.

    Pada hari Selasa, Merkurius dan Mars mengingatkan kamu untuk tetap optimis. Biarkan alam semesta membuka jalan untukmu! Bulan purnama dalam Libra bersinar pada akhir pekan dan membantu kamu memperbaiki hubungan dengan seorang anggota keluarga. Forgive, Cancer.


    LEO

    Which friends can you trust?

    Merkurius dan Mars bertemu pada hari Selasa dan mengungkapkan teman-teman sejati yang paling dapat dipercaya. Pada akhir pekan, bulan purnama dalam Libra mengingatkan kamu untuk berkomunikasi secara lebih sabar. Think twice before you speak, or you'll hurt people, Leo.


    VIRGO

    Friend, lover, or both?

    Pada hari Selasa, pertemuan Merkurius dan Mars mempererat hubungan dengan gebetan atau seorang teman baik. Saat bulan purnama menyinari Libra pada akhir pekan, luangkan waktu untuk brainstorming ide baru di suatu tempat yang nyaman.


    LIBRA

    Don't neglect your routine.

    Merkurius dan Mars bertemu pada hari Selasa dan membuka matamu agar kamu menyadari rutinitas apa saja yang mendukung produktivitas dan kesuksesan. Pada akhir pekan, bulan purnama dalam Libra mengizinkan kamu untuk meneliti perasaan sendiri. Why are you feeling this way?


    SCORPIO

    Crisis of confidence?

    Pada hari Selasa, pertemuan Merkurius dan Mars membantu kamu mengatasi perasaan anxiety yang ada. You got this, Scorpio! Bulan purnama menyinari Libra pada akhir pekan dan membantu kamu melepas masa lalu yang menahan pertumbuhanmu.


    SAGITARIUS

    Who do you trust?

    Merkurius dan Mars bertemu dan membantu kamu membedakan teman sejati dengan teman palsu yang tidak dapat dipercaya. Pada akhir pekan, bulan purnama dalam Libra mengizinkan quality time bersama seseorang yang kamu sayangi.


    CAPRICORN

    Concentrate!

    Pada hari Selasa, pertemuan Merkurius dan Mars membantu kamu memerhatikan detail kecil yang sebenarnya penting. Bulan purnama menyinari Libra pada akhir pekan dan mendukung kamu untuk mengejar kesuksesan. Know better so you can do better, Capricorn.


    AQUARIUS

    Stay centered.

    Merkurius dan Mars bertemu pada hari Selasa dan membuat perasaanmu campur aduk - try to stay calm. Pada akhir pekan, bulan purnama dalam Libra membantu kamu mengingat kembali hal-hal yang sudah dipelajari agar kamu bisa menerapkannya di masa depan.


    PISCES

    Check your loved ones.

    Pada hari Selasa, pertemuan Merkurius dan Mars memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan keluarga secara berbeda. Lalu, bulan purnama menyinari Libra pada akhir pekan dan mengizinkan quality time bersama orang tercinta.


    (Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)