Beauty

10 Tren Gaya Rambut Musim Panas 2021 Yang Bisa Kamu Coba Sekarang!

  by: Astriana Gemiati       26/3/2021
  • Oke, persiapkan diri kamu: Cuaca yang lebih hangat akan segera tiba. Dengan suhu yang lebih hangat, lebih sejuk (dan, lebih berkeringat), datanglah tren gaya rambut yang pasti ingin kamu miliki di radar kamu sekarang. Cosmo berbicara mengenai potongan, gaya dan warna rambut untuk musim panas 2021. Tahun ini, kamu dapat melihat semuanya mulai dari bendy beach waves hingga kepang dengan aksesori —beberapa selebriti favorit kamu (halo, Yara Shahidi dan Hailey Baldwin) yang sudah mencobanya sekarang. Jadi, untuk memastikan kamu siap menghadapi musim baru, Cosmo telah menemukan 10 tren gaya rambut musim panas 2021 yang pastinya sayang jika kamu lewatkan. Simak!


    1. Side-Parted Curls for Summer 2021

    Ya, baiklah, katakan apa yang kamu mau tentang bagian samping, namun tidak dapat disangkal rambut ikal milik Julia Garner cukup cantik untuk dipakai sepanjang musim panas. Sapukan rambut kamu ke samping dan aplikasikan curl cream dimulai dari ujung rambut kamu untuk mendapatkan ekstra terdefinisi.




    2. Soft Summer Waves

    Soft, bendy waves = gerakan mutlak dalam hal gaya rambut musim panas 2021. Contek gaya Laura Harrier dengan sleek middle part, flat-iron waves, dan hasil akhir yang mengilap.



    3. Layered Bangs for Summer 2021

    Kamu tahu poni yang kamu buat sendiri selama karantina? Ya, pada musim panas 2021 mereka pasti akan tumbuh menjadi layering yang lembut dan lebih halus. Tata gaya rambut baru kamu seperti Dixie D’Amelio dengan menyisir rambut kamu menggunakan catok untuk hasil yang rapi dan blunt finish.


    4. Accessorized Updo for Summer

    Lihat betapa cantiknya tata rambut ini? Hairstylist Yara Shahidi, Nikki Nelms, menjalin rambut ikalnya dengan tali warna biru kehijauan untuk tampilan yang sangat keren di musim panas ini. Plus, padukan juga riasan kamu dengan tali rambut warna senada.


    5. Brown Summery Highlights

    Segala sesuatu tentang warna rambut ini akan berkata “summer” dan sangat sempurna untuk rambut berwarna cokelat alami. Minta colorist kamu untuk menambahkan sedikit highlight warna hangat di sekitar wajah kamu untuk mencerahkan seluruh tampilan. Tata warna rambut kamu dengan menggunakan voluminous blow-out dan beberapa semprotan finishing spray.


    6. Lived-In Ponytail for Summer 2021

    Gaya rambut yang paling mudah? Ya, ponytail with loose layers and plenty of body. Semprotkan texturizing spray ke rambut kamu sebelum mengumpulkannya menjadi ponytail —ini akan membantu menambahkan tekstur rambut terkesan lebih kasar.


    7. Braided Double Buns for Summer 2021

    Adaptasi gaya rambut Salem Mitchell dengan dua bun kepang di atas kepala kamu —ini akan memberikan kamu alasan bagus untuk mengangkat rambut dari leher kamu selama berbulan-bulan. Dan, sejujurnya tampilan ini terlihat sangat menggemaskan.


    8. Red Hair for Summer 2021



    Musim panas pada dasarnya adalah waktu yang tepat untuk mengganti warna rambut kamu. Jadi, mengapa tidak membuat ulang warna merah cerah milik Sarah Hyland? Bagian yang sama terlihat hangat dan berkilau, serta penuh dimensi. Pastikan kamu memiliki sampo yang tahan warna untuk perawatan.


    9. Hair Clips for Summer 2021

    Peringatan: Kamu tidak akan dapat menonton IG video ini tanpa memutarnya 100 kali. Musim panas ini, tambahkan beberapa jepit rambut mewah dan slide ke kepang kamu sebagai cara yang mudah.


    10. High Pigtails for Summer 2021

    Bosan menggunakan ponytail dengan bentuk yang sama setiap hari? Seperti yang diketahui Hailey Bieber, kamu tidak bisa salah dengan sleek and shiny pigtails ini. Buat gaya kamu terlihat sangat keren dengan bagian tengah yang tumpul dan ujung yang bergelombang.






    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )