Fashion

Atmos Gelar Live Charity Raffle untuk Rayakan Air Max Day 2021

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/3/2021
  • Sekitar satu tahun setelah resmi membuka gerai flagship pertamanya di Indonesia, Atmos mengadakan Live Charity Raffle dalam rangka perayaan AIR MAX DAY, hari yang telah ditunggu-tunggu para sneakerheads.

    Air Max Day merupakan hari spesial di mana label sportswear Nike mengumumkan koleksi Air Max terbaru, dan jatuh pada tanggal 26 Maret setiap tahunnya. Pada Air Max Day tahun 2021 ini, sepatu Nike Air Max 90 "Bacon" yang ikonis akan kembali diluncurkan. Sneakers tersebut pertama kali dirilis pada tahun 2004 sebagai bentuk kemitraan antara Nike dan butik Dave's Quality Meat di Kota New York.





    Nike Air Max 90 "Bacon" dikenal akan corak pink, merah, putih, dan ungu tua yang terinspirasi dari warna daging bacon. Sepatu ini telah menjadi item yang sering diincar para kolektor sneakers karena tak pernah dirilis ulang, tapi khusus untuk merayakan Air Max Day 2021, Nike akan merilis kembali Air Max 90 "Bacon" untuk pertama kalinya dalam nyaris 20 tahun. 

    So... Apakah sneakerheads Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan sepatu legendaris tersebut? Of course! Atmos Indonesia bekerja sama dengan Najwa Shihab, Narasi, dan Kitabisa.com untuk mengadakan Live Charity Raffle. Para peminat bisa membeli tiket raffle (undian) melalui situs Atmos Indonesia, atau mengunjungi langsung gerai Atmos di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Seluruh keuntungan dari penjualan tiket undian akan disumbangkan melalui progam 'Celengan Beasiswa Narasi x Kitabisa' untuk mendukung anak perempuan yang kurang mampu.






    Dengan membeli tiket raffle, partisipan berkesempatan untuk memenangkan sepasang Nike Air Max 90 "Bacon" secara langsung, atau memenangkan kesempatan untuk membeli sneakers tersebut.

    Untuk tahu lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan Live Charity Raffle Air Max Day 2021, kunjungi situs resmi Atmos Indonesia di sini.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Rhani Shakurani / Images: Dok. atmos Indonesia)