Fashion

Bergaya Modern-Timeless dengan Koleksi Coach Spring 2021

  by: Kissy Aprilia       29/3/2021
    • Coach meluncurkan koleksi Spring 2021 bertajuk Coach Forever
    • Koleksi Coach Spring 2021 memadukan gaya pada era masa lalu, masa kini, dan mas depan.
    • Selain bergaya timeless, Coach Spring 2021 juga diciptakan dari bahan-bahan daur ulang.


    Fashion trends come and go, tapi koleksi yang bergaya timeless selalu berhasil menarik perhatian. Seperti koleksi COACH Spring 2021 bertajuk ‘COACH FOREVER’ yang membuat Cosmo jatuh hati pada pandangan pertama. Ada sentuhan vintage nan klasik pada koleksi modern ini. Desainnya pun terlihat jelas bahwa Stuart Vevers—Creative Director Coach—mengimplementasikan paduan era masa lalu, masa kini, dan masa depan. So gorgeous!

    Penggemar label fashion asal New York ini akan menyadari bahwa Vevers telah merekontekstualisasi beberapa koleksi dari sebelumnya. Beberapa koleksi favorit Cosmo adalah coach cotton trench yang dengan aksen embroidered penuh warna seperti yang dikenakan oleh Jovi Adhiguna dan juga dress pastel bergaya vintage yang terlihat sangat manis pada aktris Prilly Latuconsina.








    Koleksi Coach Spring 2021 juga memperkenalkan tiga tas wanita terbaru. Ada The Pillow Tabby—tas Coach yang jadi favorit millennials—dengan desain siluet bantal Napa leather yang sedang menjadi tren juga The Saddle Bag yang yang sedang menjadi tren. Meskipun sudah ada di musim sebelumnya, koleksi ini ditampilkan dengan desain yang lebih mencolok seperti vibes Kota New York yang dinamis, lengkap dengan strap kulit yang kontras. Selain itu ada pula The Ergo Bag, koleksi tambahan bernuansa vintage dari Coach Originals yang terinspirasi dari koleksi arsip Coach. 







    Untuk pria, Coach Spring 2021 menghadirkan koleksi tas punggung dan tas selempang bergaya sporty nan unik. Koleksi pakaiannya juga tidak kalah chic, seperti setelan celana dan kemeja yang dikenakan oleh Rio Dewanto—desain versatile yang bisa diimplementasikan menjadi gaya santai ataupun lebih formal. Cukup kombinasikan dengan blazer, and then you’re ready for a virtual meeting. 





    Coach Forever tidak hanya menawarkan esensi fashion yang timeless, tetapi juga sikap eco friendly. Dalam rangkaian koleksi ini, terdapat sebuah tas yang diciptakan dari kulit kering yang melewati proses pewarna alami, dan sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan daur ulang. Coach berhasil mengubah botol plastik menjadi kain, sisa daur ulang menjadi koleksi aksesori ready to wear, dan beberapa potongan lain yang bertransformasi menjadi hiasan atau sulaman.

    So, are youeady for a modern timeless style? Koleksi Coach Spring 2021 ini tersedia di seluruh butik Coach Indonesia, atau kamu juga bisa mendapatkannya melalui layanan ‘Coach on Delivery’.