Lifestyle

8 Series & Film Terbaik Netflix di Bulan Maret 2022

  by: Redaksi       1/3/2022
  • Jika kamu merasa hampir kehabisan tontonan dari semua yang ditawarkan Netflix (jujur, relate), jangan takut karena Netflix akan menambahkan banyak film, acara TV, dan dokumenter baru ke platform streaming-nya bulan Maret ini. Yay!

    Dari serial Bridgerton berikutnya (Cosmo tak sabar menunggu), ke Top Boy baru, dan beberapa thriller intens seperti The Weekend Away dan Windfall, ditambah dokumenter kriminal yang baru, Netflix mengeluarkan banyak hal seru ke streaming platform sepanjang Maret -dan Cosmo tidak sabar untuk menyaksikannya.

    So, ambil popcorn dan siap-siap menyaksikan judul-judul terbaru Netflix di bawah ini:




    1. Bridgerton Season 2




    Bersiaplah untuk kembali ke Ton, karena Bridgerton karya -Shondaland- akhirnya kembali untuk musim keduanya. Seri kedua ini rencananya akan lebih berfokus pada kakak laki-laki sang keluarga Bridgerton, Anthony, yang sudah ditampilkan Netflix lewat sejumlah adegannya dengan karakter baru: Kate Sharma.

    Cosmo siap untuk lebih banyak romansa dan tentu saja, lebih banyak drama!

    Tanggal rilis: 25 Maret


    2. Top Boy season 4



    Top Boy akhirnya kembali ke Netflix untuk musim ke-empat, dan series ini telah mengonfirmasi bahwa akan ada banyak pemeran favorit penonton yang kembali. Plus, pastinya jelas ada beberapa karakter baru juga -termasuk Adwoa Aboah yang berperan sebagai Becks. Can’t wait!

    Tanggal rilis: 18 Maret


    3. Piece of Her



    Apa pun yang disentuh Toni Collette berubah menjadi emas, dan Cosmo mengharapkan hal yang sama dari Pieces of Her. Pertanyaan dari drama ini: 'Bagaimana jika semua yang kamu ketahui tentang kehidupanmu selama ini ternyata aslinya hanyalah sebuah kebohongan?' Setelah penyerangan berbahaya terjadi di kota kecilnya, karakter Collete mendapati dirinya menyatu dengan masa lalu kelam ibunya. Menarik..

    Tanggal rilis: 4 Maret


    4. Worst Roommate Ever



    Penyuka genre true crime, dengarkan! Bagian kelima dari film dokumenter Blumhouse Television ini mengikuti empat kisah kehidupan nyata yang mengerikan mengenai teman sekamar yang mengalami mimpi buruk. Dijamin meresahkan, jadi bersiaplah~

    Tanggal rilis: 1 Maret


    5. The Weekend Away



    Film thriller original Netflix ini dibintangi oleh Leighton Meester sebagai pemeran utamanya. Ia memerankan seorang perempuan yang dituduh membunuh sahabatnya selama perjalanan akhir pekan ke Kroasia. Saat ia mencoba mengungkap kebenaran, sebuah rahasia yang menyakitkan justru terungkap.

    Tanggal rilis: 3 Maret


    6. The Last Kingdom season 5



    Musim terakhir The Last Kingdom akan datang bulan ini. Berdasarkan The Saxon Stories, seri kelima akan mengikuti Uhtred pada tahap selanjutnya dalam misi pencariannya, dan tentunya Cosmo sudah siap untuk lebih banyak drama abad pertengahan.

    Tanggal rilis: 9 Maret


    7. The Adam Project



    Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, Zoe Saldana = barisan yang sangat menarik dari The Adam Project. Film sci-fi ini menceritakan seorang pilot penjelajah waktu bernama Adam Reed (Reynolds) yang tak sengaja berhenti di tahun 2022. Ia lalu bekerja sama dengan dirinya yang berusia 12 tahun untuk menyelamatkan masa depan.

    Tanggal rilis: 11 Maret


    8. Windfall





    Lily Collins juga hadir di bulan Maret ini dengan membintangi sebuah film thriller original Netflix. Windfall menceritakan tentang keluarga kaya yang mendapati seseorang merampok vila liburan mereka. Dibintangi juga oleh Jason Segel dan Jesse Plemons, film ini dijamin tak kalah mencekam.

    Tanggal rilis: 18 Maret


    (Artikel ini disadur dari https://www.cosmopolitan.com/uk/ Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Margaretha Gabriella Ayudityas/ Image: Photo opening by Instagram @bridgertonnetflix)