Celebrity

Berkolaborasi dengan Labrinth, Zendaya Rilis lagu "I'm Tired"

  by: Redaksi       1/3/2022
  • Aktris Zendaya telah merilis versi lengkap dari lagu "I’m Tired" berkolaborasi dengan komposer Labrinth. Lagu ini dibuat untuk serial drama HBO "Euphoria" season 2 yang telah berakhir.

    Lagu "I’m Tired" ditulis oleh Labrinth, Zendaya serta pencipta acara Sam Levinso. Kini ini lagu "I'm Tired" sudah dapat didengar melalui semua layanan streaming serta channel Youtube dengan menyajikan lirik serta tayangan dari serial HBO "Euphoria".




    Pertama kali lagu "I'm Tired" diperdengarkan ketika episode keempat serial HBO "Euphoria". Saat itu, Labrinth menyanyikan lagu tersebut selama adegan fantasi emosional di mana Rue (Zendaya) membayangkan dia berada di gereja. Kemudian pada episode final dari serial HBO "Euphoria", menampilkan Zendaya yang bernyanyi diiringi piano pada menit akhir lagu tersebut.

    Dilansir dari Variety, Labrinth mengungkapkan proses dibalik lagu "I’m Tired" yang ditulisnya bersama Zendaya. Selain itu, Labrint juga bercerita bahwa ia menjadi cameo di acara tersebut.


    "Dia seperti, 'Lihat adegan ini, ini yang sedang kita bicarakan.' Lalu saya (bernyanyi). Dan kemudian dia seperti, 'Oh, ya ampun!' Dan kami baru saja mulai menulis lagunya,” kata Labrinth dalam wawancaranya dengann Variety.

    "Itu semua inspirasi impulsif itu, Anda tahu? Dan kemudian berada di tempat kejadian, saya seperti, 'Saya belum pernah tampil untuk sementara waktu dan saya belum pernah tampil di acara TV Amerika atau menjadi aktor sebelumnya - oh sial, apa yang harus saya lakukan?' Saya seperti , hanya berada di saat ini. Dan saya tahu apa yang sedang dialami oleh karakter Rue," jelasnya.




    Sebelumnya, Zendaya dan Labrint juga turut berkolaborasi dalam lagu "All For Us" untuk serial "Euphoria". Lagu atmosferik ini bergaya R&B dengan nuansa gloomy yang cukup kuat.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Courtesy HBO Max)