Celebrity

Selena Gomez Tampil Tanpa Alas Kaki Saat Bacakan Nominasi SAG Awards

  by: Redaksi       1/3/2022
  • Selena Gomez ditunjuk untuk membacakan pemenang nominasi di ajang Screen Actors Guild atau SAG Awrads di Barker Hanget Santa Monika, Amerika Serikat pada Minggu 27 Februari 2022 bareng Martin Short. Hal menarik terjadi ketika Selena Gomez tampil tanpa alas kaki di panggung SAG Awards.

    Hal tersebut terjadi karena Selena Gomez tiba-tiba terpeleset saat berjalan di karpet merah yang membuat hak tinggi dari brand Christian Louboutin patah. Saat itu Selena Gomez mencoba mempertahankan keseimbangan dengan bertumpu pada kedua lututnya.





    Beruntung Selena ditolong oleh pengawalnya ketika tubuhnya tiba-tiba terjatuh karena hak di salah satu sepatunya patah. Tanpa mengurangi rasa percaya dirinya, penyanti lagu Lose You To Love Me itu memutuskan untuk naik ke atas panggung tanpa menggunakan alas kaki.





    Meski tidak menggunakan alas kaki, Selena Gomez tetap terlihat cantik dengan mengenakan gaun berwarna hitam dengan potongan tinggi di bagian belakang, sehingga memperlihatkan kakinya ditambah pemanis menggunakan kalung putih. Selena bareng Martin Short membacakan penerima penghargaan untuk aktris peran pendukung wanita terbaik yang jatuh kepada bintang West Side Story, Ariana DeBose.

    Image: Instagram / @selenagomez

    Screen Actors Guild Awards Tahunan ke-28 sendiri merupakan ajang penghargraan untuk menghormati pencapaian terbaik dalam pertunjukan film dan televisi untuk tahun 2021. Dalam acara tersebut bintang-bintang CODA, Succession, Ted Lasso dan Squid Game berhasil membawa pulang hadiah, begitu pula Jessica Chastain, Will Smith, Ariana DeBose, Jean Smart, Kate Winslet dan Michael Keaton.

    Kalau kamu ada di posisi Selena Gomez, apa yang bakal dilakukan i listeners?


    (Fadia Syah Putranto / Image: Instagram / @selenagomez)