Lifestyle

3 Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Bulan Maret 2022

  by: Redaksi       2/3/2022
  • Memasuki bulan Maret 2022, beragam drama Korea siap untuk menghibur kamu dari berbagai genre. Layanan streaming Netflix telah telah menyiapkan sederet drama Korea yang tayang pada Maret 2022.

    Apa aja ya kira-kira, Cosmo Babes?

    Di bulan Maret 2022 Netflix akan menayangkan sejumlah drakor dengan tema yang beragam semisal drama misteri, fantasi hingga komedi. Simak berikut deretan drakor yang akan tayang di Netflix bulan Maret 2022 dan siapkan popcorn kamu, dear!



    Hometown




    Drama Korea "Hometown"  tayang di Netflix pada 1 Maret 2022. Drama satu ini mengambil latar waktu di tahun 1999 dengan mengusung tema misteri. 

    
"Hometown" menceritakna tentang Hyung In sebagai seorang deketktif yang menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah kota kecil. Penyelidikan ini memunculkan kecurigaan Hyung In atas kematian istrinya dalam serangan teroris.



    The Cursed



    The Cursed dibintangi oleh Uhm Ji Won, Jeong Ji So, Sung Dong Il dan Jo Min Soo. Drama Korea bergenre thriller akan hadir pada 18 Maret 2022. The Cursed merupakan drama thriller misteri yang mengangkat kisah tentang Lim Jin Hee (Uhm Ji Won), sebagai seorang reporter yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Dia berjuang mengungkap kebenaran di balik perusahaan IT terbesar yang bernama Forest.



    Ia kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama So Jin (Jeong Ji So), yang memiliki merupakan manusia super yang kuat dan memiliki kemampuan mengutuk. Keduanya pun berjuang melawan ketidakadilan bersama.


    Tomorrow 




    Disutradarai oleh Kim Tae Yoon dan Sung Chi Wook serta dibintangi Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Yoon Ji On, dan Lee Soo Hyuk. Drama fantasi ini akan memulai episode perdananya di Netflix pada 26 Maret 2022 mendatang.

    FYI, Tomorrow diangkat dari Webtoon terkenal dengan judul yang sama. K-Drama ini mengisahkan tentang Choi Joon Woong (Rowoon SF9), seorang pria yang mengalami kecelakaan saat sedang mencari pekerjaan. Kemudian setelah kejadian tersebut ia pun bertemu malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang tengah bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk mengakhiri hidup. Choi Joon Woong pun akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda.



    (Rifqi Fadhillah / GU / Image: Instagram @mbcdrama_now)