Beauty

Intip Kolaborasi MS Glow x Leanne Marshall di Paris

  by: Haninadhira Husaini       2/3/2022
  • Cosmo Babes pecinta beauty products pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand lokal kecantikan ini. Yup, label MS Glow yang telah berdiri sejak tahun 2013 ini berkolaborasi dengan desainer asal Amerika Serikat, Leanne Marshall untuk menggelar sebuah peragaan busana di Paris. Psst, ini merupakan pertama kalinya MS Glow berpartisipasi di gelaran mode Paris!

    Leanne Marshall ialah pemenang Project Runway tahun 2008 musim ke lima yang berasal dari Oregon, Amerika Serikat yang mengawali kariernya setelah lulus dari The Fashion Institute of Design and Merchandising di San Fransisco. Setelah memenangkan Project Runway, Leanne pindah ke New York City di mana dia terus mengembangkan bisnisnya. Koleksi ready to wear miliknya telah ditampilkan di New York Fashion Week dan pekan mode di seluruh dunia setiap tahun sejak tahun 2008.



    Kalau kamu melihat akun Instagram @msglowbeauty tampak situasi backstage peragaan busana yang terjadi di Paris Dengan tema Womenswear Fall/Winter 2022, acara yang berlangsung di The Bourbon Gallery ini digelar tanggal 1 Maret 2022 pada pukul 18.30 WIB.



    Para model tampak begitu memesona dalam balutan gaun dari Leanne Marshall yang bermaterial ringan dan warna nan elegan. Tak hanya itu, riasan wajah bergaya natural khas Parisian style didukung oleh deretan produk MS Glow buat penampilan model pun semakin totalitas. Perfection!





    Dengan persiapan yang matang karena ingin menampilkan yang terbaik, MS Glow pun membawa tim terbaik yang dimilikinya ke Paris. Wow!




    Shandy Purnamasari, selaku founder dari MS Glow mengungkapkan pada Instagram pribadinya bahwa ia sangat beruntung dapat berkolaborasi dengan Leanne Marshall sekaligus merasa bangga karena diberikan kesempatan menjadi bagian dari gelaran mode berskala internasional ini karena tentunya hal tersebut akan menjadi sebuah highlight untuk Indonesia, karena telah hadir ke ajang mode Internasional.



    Pada runway show ini, Leanne memperlihatkan beberapa variasi koleksi gaun dari bahan silk chiffon yang cantik dan romantis layaknya kota Paris.


    Leanne Marshall kerap mengeksplorasi teknik hand dyed dan konsisten dalam menganut prinsip mode berkelanjutan yang kali ini melibatkan material kain hasil upcycling ramah lingkungan. Congratulations MS Glow dan Leanne Marshall!

    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. Instagram)