Fashion

Koleksi Keren dari Fashion Show Max Mara Fall/Winter 2022

  by: Haninadhira Husaini       3/3/2022
  • Girls, Max Mara baru saja menggelar Fashion Show Fall/Winter 2022 dengan memberi penghormatan kepada polymath kreatif yang karyanya diabaikan selama beberapa dekade, dan sekarang ditemukan kembali. Seperti Sophie Taeuber-Arp yang merupakan seorang arsitek, penari, desainer tekstil, pelukis dan pematung, serta seorang modernis yang menginvestasikan benda yang digunakan sehari-hari seakan seperti sentuhan sihir dan misteri.

    Dengan beberapa model yang tampil dalam Fashion Show seperti Anok Yai, Cara Taylor, Bella Hadid, Gigi Hadid dan Jessica Stam, Max Mara memperlihatkan siluet yang kuat diartikulasikan dengan penuh percaya diri. Dalam semua warna permadani Taeuber-Arp, koleksi ini mengeksplorasi kontras lucu dari mini dan maxi, mikro dan makro, skinny dan outsize. Penasaran seperti apa koleksinya? Let’s take a look!





    Kantong ritsleting dan belahan samping muncul di tempat yang tidak terduga, dan ketika jaket atau 'cappottino' yang gagah mendapatkan pengikat ritsleting ganda, mereka mengasumsikan dimensi yang khas. Tentu saja, mantel Max Mara menjadi pusat perhatian yang sempurna dalam bentuk, fungsi dan hasil akhir. A fit for a fairytale queen~




    Cuissard rajutan bersol crepe Max Mara menampilkan quilting yang ditempatkan secara anatomis. Sweater Mohair memiliki lengan yang diartikulasikan dengan cara yang sama. Dipasangkan dengan rok mikro nilon berlapis dan sepatu bot, sehingga mengekspresikan dinamika baru. Super cool!





    Barang-barang impian untuk para Cosmo babes, seperti kain Teddy Bear yang juga dapat memberikan tampilan yang lebih segar. Kain yang sangat cocok untuk sebuah mantel, sehingga Max Mara menghadirkan lapisan puffa besar di atas Teddy Bear untuk efek maksimal. Semua koleksinya yang sepenuhnya menghormati janji Max Mara akan pakaian modern yang ramping, dengan sedikit kreativitas Cabaret Voltaire dan taburan debu ajaib. Wow!



    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. Courtesy of Max Mara)