Fashion

Ide Gaya dari Tren Street Style Milan Fashion Week Fall/Winter 2022

  by: Redaksi       2/3/2022
  • Kemeriahan sebuah pekan mode tidak hanya terjadi di catwalk tapi juga di luarnya. Street style masih menjadi daya tarik tersendiri dari ajang fashion week. Apalagi banyak dari mereka yang menampilkan ide padu padan baru dengan tanpa terpaku pada styling trick di runway.

    Seperti apa tren yang menjadi favorit para bintang street style di Milan Fashion Week fall/winter 2022? Keep scrolling!




    Mini Skirt

    Kepopuleran rok pendek musim ini dibuktikan di jalanan Milan Fashion Week. Para tamu undangan terlihat memadupadankan busana ini. Tak hanya didominasi oleh rok mini aksen tail dari Prada, beberapa ada juga yang memakai model lebih klasik dan sexy.



    Warm Color

    Koordinasi warna yang netral dan subtle juga menjadi favorit para bintang street style di Milan Fashion Week. Selain melalui busana, trik ini juga turut diaplikasikan pada aksesori. Padanan warna antara coklat, abu-abu, dan putih memang tak pernah gagal dalam memberi impresi effortless dan chic.


    Splash of Orange


    Seolah menjadi jawaban bagi mereka yang ingin tampil lebih vibran, oranye menjadi warna populer pada musim ini. Jika midi dress membuat warna ini terlihat elegan, maka sebuah pantsuit dalam pulasan oranye dapat menjadi alternatif lain untuk tampil festive.




    Crop Top


    Tak lagi menjadi busana bergaya sporty, crop top kini hadir dalam varian desain dan gaya yang beragam. Dari mulai jaket, polo shirt hingga kemeja. How to style it? Kamu bisa memakainya bersama rok midi atau dengan setelan jas dalam warna seperti coklat. Jangan lupa beri sentuhan aksesori warna pastel untuk mempertegas nuansa girly.



    (Penulis: Malcolm Rei / Images: Dok. Imaxtree)