Lifestyle

Simak 6 Fakta Unik dari Serial ‘Euphoria’

  by: Redaksi       3/3/2022
  • Euphoria belakangan ini menjadi serial yang mendapat begitu banyak sorotan! Sejak pertama kali dirilis pada Juni 2019 dan tayang secara streaming HBO, Euphoria langsung menjadi topik perbincangan banyak orang. Kini serial tersebut muncul kembali dengan season keduanya yang tayang pada bulan Januari 2022.

    Euphoria ditulis oleh Sam Levinson berdasarkan sebuah mini seri televisi Israel dengan judul yang sama karya Ron Leshem dan Daphna Levin. Serial ini sendiri mengisahkan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang tengah melalui pengalaman mencari jati diri, menghadapi trauma, hingga dihadapkan dengan masalah persahabatan, cinta, dan kehidupan seks mereka.

    Selain ceritanya yang menarik, ada beberapa fakta unik dari serial Euphoria. Check this out!




    1. Pemilihan pemainnya yang ketat!





    Untuk menghasilkan series terbaik, tim produksi juga tentu harus memilih pemain yang berkualitas. Sebelum para pemain resmi terbentuk, semua kru pun bertanggung jawab untuk menemukan pemain terbaik di serial Euphoria.

    Salah satunya Barbie Ferreira yang berperan sebagai Kat. Usahanya untuk bergabung dalam Euphoria patut diacungi jempol! Pasalnya perempuan cantik ini harus mengikuti audisi sebanyak tujuh kali sebelum akhirnya ia berhasil mendapat peran tersebut. WOW!


    2. Dibintangi aktor dan aktris muda Hollywood




    Ada beberapa aktor dan aktris muda dari Hollywood yang bergabung dalam serial Euphoria ini, seperti Zendaya, Eric Dane, Angus Cloud, Maude Apatow, Jacob Elordi, Sydney Sweeney dan masih banyak yang lainnya. Walaupun mereka semua masih muda, tetapi kualitas aktingnya jelas tak perlu diragukan lagi.


    3. Drake ikut jadi produser!




    Salah satu rapper terkenal juga turut berkontribusi dalam series Euphoria. Yup.. ia adalah Drake. Drake sendiri mengambil peran menjadi executive producer, lho!


    4. Ceritanya dikemas secara rapi




    Selain menggunakan aktris dan aktor ternama dari Hollywood, Euphoria juga menyajikan cerita yang sangat menarik dan rapi. Walaupun memiliki cerita coming-of-age yang sering menjadi genre serial Amerika lainnya, akting para pemain begitu memukau sehingga mampu membawa cerita dan menyihir para penontonnya.


    5. Adegan bugilnya tak semua nyata


    Memang ada beberapa adegan bugil di serial Euphoria. Eits.. tapi faktanya itu semua tidak dilakukan secara nyata! Ada beberapa di antaranya menggunakan prostetik.


    6. Soundtrack yang Keren




    Lagi-lagi, tak hanya pemain dan cerita yang bagus, soundtrack yang ditawarkan pada serial Euphoria juga memukau. Ada sejumlah musik unik muncul dalam serial ini. Hasilnya, soundtrack dari serial ini memberikan sisi nostalgia tersendiri bagi para penontonnya.

    Lagu-lagu yang jadi soundtrack serial ini dibawakan beberapa musisi legendaris seperti Tupac Shakur, Lenny Kravitz, Gerry Rafferty, Selena Quintanilla dan Elvis Presley, dan Lana Del Rey. Lagu utama serial Euphoria juga dibawakan oleh Labrinth dan Zendaya.


    Bagaimana? Sudah tertarik untuk nonton Euphoria S2?


    (Margaretha Gabriella Ayudityas/ Image: Opening photo by Twitter @euphoria, Instagram)