Celebrity

Lulus Kuliah, Jungkook BTS Dianugerahi President's Award

  by: Redaksi       3/3/2022
  • Jungkook BTS baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya telah lulus dari salah satu universitas di Korea Selatan, Global Cyber University. Selain itu, Jungkkok juga dinobatkan sebagai penerima penghargaan tertinggi yakni President Award.

    Setelah kurang lebih lima tahun menjalani pendidikan di Global Cyber University, Jungkook BTS akhirnya dinyatakan lulus pada Kamis (3/3). Jungkook sendiri mengambil jurusan entertainment & broadcasting angkatan tahun 2017 di Global Cyber University.

    Namun, Jungkook tidak dapat menghhadiri upacara kelulusannya ini. Idol berumjur 24 tahun itu pun mengirimkan sebuah video atas kelulusannya serta President Award, yang merupakan penghargaan tertinggi untuk kelulusan yang diterimanya.




    “Halo aku Jeon Jungkook BTS, jurusan entertainment & broadcasting angkatan tahun 2017 pada global cyber university yang lulus hari ini. Kelulusan merupakan suatu periode dan juga awalan, makanya aku merasa emosional dan bersemangat." ucap Jungkook.


    "Terima kasih sudah memberikan penghargaan yang sangat berharga ini dan menjadi contoh yang baik untuk para junior. Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk menjadi senior yang baik."



    "Aku fikir belajar sesuatu adalah hal yg menyenangkan dan keren jadi ayo kita jangan mengolok2 moment ini & melangkah maju sekuat kita sekarang untuk mimpi dan tujuan kita. Aku akan terus berkerja keras dimasa depan untuk musik & penampilan yg lebih baik lagi. Terima kasih” tuturnya.

    Sebelum Jungkook, member BTS lainnya yakni V dan Jimin juga telah lulus kuliah di Global Cyber University. V dan Jimin lulus pada Agustus 2020 lalu dengan gelar di bidang Entertainment & Media, serta juga dianugerahi President's Award.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Global Cyber University)



    tags: jungkook bts