Lifestyle

Ubah Gaya Hidup dengan Garmin Vívomove Sport Hybrid Smartwatch!

  by: Nadhifa Arundati       7/3/2022
  • Sebagai perempuan yang punya beragam aktivitas, pastinya kita menginginkan suatu perangkat digital yang praktis, dan memudahkan kita untuk tetap stay at the present. Sama halnya seperti Cosmo yang saat ini selalu berpenampilan stylish saat bekerja – meski lebih sering menghabiskan waktu kerja di rumah (semua ini adalah ulah pandemi COVID-19 yang masih memberikan ketidakpastian). Well, sebagai pekerja di dunia kreatif, tentu Cosmo kerap membuat berbagai video menarik, yang salah satunya bersinggungan dengan produksi video – di mana Cosmo pada akhirnya harus selalu berpenampilan layak, karena tak mungkin kan jika hanya menggunakan piyama saat berada di depan kamera? Not for Cosmo! Selain kegiatan bekerja, olahraga dan self-care juga menjadi proritas utama yang harus dilakukan. Ingat, work hard, rest hard!

    Ini lah mengapa Cosmo jadi tertarik untuk memiliki smartwatch canggih yang mampu membantu segala kebutuhan secara personal maupun profesional. Kabar baiknya, kini Garmin baru saja merilis seri smartwatch terbaru yakni The vívomove Sport – dengan tampilan modis dan memiliki keunikan dibandingkan smartwatch yang dijual di pasaran, smartwatch ini punya beberapa keunggulan yang mempermudah kamu dalam melakukan setiap aktivitas – akui saja, kita semua pasti membutuhkannya!






    Dapat Dipadukan dengan Berbagai Gaya

    Hal pertama yang membuat Cosmo melirik smartwatch ini adalah modelnya yang unik, dengan desain layar klasik meski rangkaian fiturnya sudah sangat modern. Berbagai pilihan warna soft serta aksen metalik menjadikan smartwatch ini sangat accessible untuk digunakan di segala keperluan – sangat cocok untuk dipadu dengan gaya sporty, casual, dan chic. Bahkan yang membuat Cosmo tak perlu khawatir adalah daya tahan baterai yang mampu bertahan maksimal selama 5 hari, yang tak mengharuskan kita untuk bolak-balik melakukan pengisian baterai, phew!


    Berolahraga Terasa Lebih Menyenangkan


    Seperti yang sudah Cosmo katakan sebelumnya, meski aktivitas cenderung padat dan membuat kita lelah untuk melakukan kegiatan lain, namun olahraga tak bisa kamu hindari – tubuh kita membutuhkannya, so don’t ignore it, girls. Melakukan olahraga kardio seperti jogging atau mengangkat beban selama minimal 10 menit sehari sudah memberikan efek yang baik jika kamu melakukannya secara rutin, hal ini dilansir dari Department of Health and Human Services di Amerika Serikat. Dan untuk melakukannya, kamu membutuhkan bantuan – seperti menghitung jumlah kalori yang terbakar, step counting, menghitung jarak tempuh menggunakan fitur GPS saat kamu jogging atau biking, serta mengukur kadar energi kamu dengan Body Battery. Yep, semua ini bisa kamu lakukan dengan smartwatch The vívomove Sport, sounds pretty legit, right?


    Helps You with Self Care

    It’s time to slow down! Setelah melakukan beragam aktivitas, merawat diri wajib kamu lakukan, baik untuk kesehatan fisik maupun mental. Contohnya seperti bermeditasi, melakukan rutinitas skincare, atau sekadar menulis gratitude journal – pokoknya, segala hal yang bikin kamu merasa rileks, deh. Breathing in, breathing out! Kamu pun tak perlu khawatir, karena stress level kamu dapat terpantau jika kamu menggunakan smartwatch The vívomove Sport (contohnya seperti saat sedang menghadiri rapat penting, sudah pasti stress level akan meningkat). Bagi Cosmo sendiri, memerhatikan siklus menstruasi juga menjadi hal terpenting dalam memahami kondisi kesehatan, thank God karena smartwatch The vívomove Sport bahkan dapat membantu melacak siklus menstruasi dan kehamilan dengan cara mengoneksikan data health and wellness di aplikasi resmi Garmin. Satu perangkat digital yang mampu menepis rasa kegelisahan.

    Ah…rasanya hidup terdengar jauh lebih ~ringan~, ya. Dengan pesatnya perkembangan teknologi, kini kita dapat dengan mudah mendapat bantuan hanya dengan satu perangkat efektif seperti smartwatch The vívomove Sport – kedengarannya mungkin aneh, but that’s the truth. Gaya hidup yang dulunya masih old-fashioned kini mau tak mau harus kita upgrade.

    FYI, produk smartwatch The vívomove Sport dapat digunakan di layanan smartphone Android atau Apple, lho! Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat klik di website atau media sosial Garmin.


    (Nadhifa Arundati / FT / Image: Dok. PR Garmin)