Celebrity

Camila Cabello ft. Ed Sheeran Hadirkan Nuasan Latin di Lagu Bam Bam

  by: Redaksi       5/3/2022
  • Camila Cabello baru saja merilis lagu kolaborasi bareng Ed Sheeran berjudul Bam Bam yang mengahdirkan nuansa khas Amerika Latin.

    Unsur latin dalam lagu terbaru dari penyani bernam asli Karla Camila Cabello Estrabao tak terlepas dari asal-usul Camila yang merupakan perempuan berdarah Amerika Latin. Mantan anggota Fifth Harmony itu lahir pada 3 Maret 1997 Cojimar, Kuba, Amerika Serikat dan kini berusia 25 tahun.




    Bam Bam yang dirilis pada Jumat, 4 Maret 2022 ini berhasil menarik perhatian para fansnya yang merindukan musik bernuansa latin dari Camila Cabello. Lagu itu juga dirilis sehari setelah ulang tahun ke-25 sebagi bentuk persembahan untuk pendengar setianya.


    Lagu Bam Bam dibuka dengan petikan gitar akustik yang mengingatkan kita pada singel lamanya, Real Friends. Pada bagian chorus, Camila langsung menyuguhkan alunan Cumbia yang begitu kental dengan komposisi musik khas Amerika Latin.

    Image: Instagram / @camila_cabello



    Pada sebuah liriknya “Y sigue bailando” yang memiliki arti terus bergoyang, membuat pendengar tergoda untuk bergoyang dan menari salsa. Hal tersebut bisa dirasakan pada penampilan pertama lagu Bam Bam di The Late Late Show. Saat itu Camila mengenakan baju yang di dominasi warna hijau dengan desain khas penari Amerika Latin.

    Bam Bam juga merupakan trek keempat dalam album terbaru Camila yang bertajuk Familia. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 8 April 2022 mendatang.


    (Fadia Syah Putranto / Image: Instagram / @camila_cabello)