Celebrity

Sebelum Bersama A$AP Rocky, Ini Kisah Perjalanan Cinta Rihanna

  by: Redaksi       5/3/2022
  • Ketika Rihanna secara tidak langsung mengkonfirmasi hubungannya dengan A$AP Rocky pada November 2020 lalu, publik sontak terkejut. Bukan karena sosok pria pilihannya namun karena keterbukaan sang penyanyi asal Barbados tersebut mengenai kisah cintanya.

    Rihanna dikenal tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Ia jarang menanggapi rumor yang beredar atau membicarakan hubungannya.

    Lalu seperti apa perjalanan cinta dari pemilik Fenty Beauty dan juga a mom-to-be ini? Berikut rangkumannya:




    1. Chris Brown



    Dilansir dari Page Six, Rihanna dan Chris Brown sudah mengenal satu sama lain sejak 2005. Namun baru resmi berpacaran pada 2007. Februari 2009 keduanya resmi berpisah setelah diketahui adanya tindakan kekerasan fisik yang dilakukan oleh Chris Brown.


    2. Matt Kemp

    Selepas Chris Brown, Rihanna memulai kisah cinta baru bersama pemain basket Matt Kemp. Sayangnya pada tahun 2010 hubungan keduanya harus berakhir, karena kesibukan Rihanna.


    3. Karim Benzema

    Rihanna juga pernah dekat dengan atlet sepakbola Karim Benzema setelah terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran di New York pada tahun 2015. Hubungan mereka berdua sendiri hanya bertahan selama dua tahun saja.


    4. Lewis Hamilton


    Page Six melaporkan di tahun yang sama Rihanna dekat dengan Karim Benzema ia juga diketahui berlibur bersama Lewis Hamilton pada Agustus 2015.


    5. Travis Scott

    September 2015, TMZ melansir bahwa Rihanna kini sedang dekat dengan Travis Scott. Di mana menghabiskan waktu bersama pada sebuah pesta di New York Fashion Week.


    6. Leonardo DiCaprio

    Pada tahun 2016, muncul rumor bahwa Rihanna sedang dekat Leonardo DiCaprio. Mereka kedapatan sedang berciuman di sebuah klub di Paris. Namun banyak orang terdekat keduanya mengatakan bahwa keduanya hanyalah berteman.


    7. Drake


    Kabar hubungan keduanya dimulai ketika Drake pada acara MTV Video Music Awards 2016 ketika menyerahkan penghargaan kepada Rihanna, mengatakan bahwa “ia adalah sosok yang saya cintai sejak saya masih berusia 22 tahun,”.

    Kisah cinta romantis ini kabarnya berakhir kurang dari dua bulan kemudian. E! News melansir bahwa keduanya memutuskan berpisah karena kesibukan masing-masing.

    Namun pada tahun 2018, Rihanna mengatakan bahwa ia sudah tidak berteman lagi dengan Drake namun keduanya tidak saling bermusuhan.




    8. Hassan Jameel

    Juni 2017, Rihanna dan Hassan Jameel tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Spanyol. Hassan adalah seorang pengusaha asal Arab Saudi. Tiga tahun menjalin cinta, Januari 2020 keduanya resmi berpisah.


    9. A$AP Rocky


    Dekat sejak November 2020, A$AP Rocky dalam wawancaranya bersama sebuah majalah pada Mei 2021 mengatakan bahwa Rihanna adalah “love of [his] life” dan “the one.”

    Awal tahun 2022 ini, mereka pun mengumumkan sedang menanti kelahiran anak pertamanya.




    (Penulis: Malcolm Rei / Images: Dok. US Magazine, Billboard, Instagram)




    tags: rihanna