Celebrity

Jay Park Umumkan Akan Rilis Lagu Bareng IU

  by: Redaksi       7/3/2022
  • Sebuah pengumuman mengejutkan hadir dari Jay Park yang akan berduet dengan IU. Lagu duet dari Jay Park dan IU ini akan dirilis di bawah naungan agensi baru bentukan Jay Park yakni MORE VISION.

    Diumumkan kolaborasi antara Jay Park dan UI ini melalui akun media sosial label MORE VISION pada tengah malam hari Senin (07/03) waktu Korea Selatan. Dalam sebuah teasernya, Jay Park akan merilis lagu duet bersama IU dengan judul “GANADARA” pada 11 Maret 2022 pukul 18.00 KST mendatang.

    Ditampilkan cuplikan klip singkat instrumental dari lagu “GANADARA” di teasernya. Judul lagu "GANADARA" sendiri diambil dari huruf pertama dalam alfabet Korea (Ga, Na, Da, Ra).



     Jay Park pun meretweet postingan resmi MORE VISION sehingga membuat para fansnya semakin dibuat penasaran dengan menanyakan "Apakah bakal ada MV-nya???" 



    Jay Park sendiri belum lama memperkenalkan agensi baru bentukannya dengan nama MORE VISION. Hal ini diunggah di akun YouTube resmi bernama Morea Love, Morea Laughter, MORE VISION, dalam memperkenalkan agensi dari Jay Park.




    "Aku terus berlari tak peduli seberapa lelahnya diriku karena aku ingin menciptakan lingkungan dan kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang yang aku cintai," lanjutnya.

    "Selama ini orang-orang selalu mencoba untuk membatasiku. Aku sudah berusaha keras untuk berada di luar batasan itu. Aku ingin menciptakan sesuatu yang akan dicintai dunia lebih dari sebelumnya," pungkas Jay Park.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Soompi)