Lifestyle

Psst, Berikut Ramalan Zodiak di Minggu Ini 7 Maret – 13 Maret 2022

  by: Nadhifa Arundati       7/3/2022
  • Rangkuman: Ground down, girls. Karena di hari Senin, Moon-Uranus berkonjungsi di Taurus dan memberikan inspirasi untuk lebih dekat dengan kebebasan dan inovasi...yeay for that! Berterima kasih kepada jangkar yang membawa kita lebih dalam, ke dalam ilusi kehidupan - di saat Merkurius memasuki lautan Pisces yang terjadi di hari Rabu, yang akan terus menetap hinga 27 Maret. Di hari Minggu mendatang, Sun-Neptunus berkonjungsi, dan memberikan koneksi yang erat terhadap proses healing dan dunia seni. Enjoy!


    ARIES

    Lihat lebih dalam, Aries! Di hari Senin, Moon-Uranus berkonjungsi, menolongmu untuk lebih memerhatikan apa yang saat ini tubuhmu inginkan. Merkurius memasuki Pisces di hari Rabu, menyadarkan akan beberapa hal dengan harapan akan memberikan transformasi kehidupan yang jauh lebih baik lagi. Di akhir pekan, Sun-Neptunus berkonjungsi dan akan memberikanmu kebenaran yang tak terduga....selalu percaya dengan intuisi, it leads to something!





    TAURUS

    Sinarmu telah memancar, Taurus! Cahaya ini hadir dari Moon-Uranus yang berkonjungsi pada hari Senin, memberikan kejelasan akan keinginan, gairah, dan perasaan yang sudah seharusnya kamu ekspresikan dan manifestasikan! Di hari Rabu, Merkurius memasuki Pisces dan memengaruhi zona pertemanan—saatnya untuk kembali terhubung dengan komunitas. Lalu di hari Minggu, konjungsi Sun-Neptunus akan mendorongmu untuk menghubungi para besties, let's call 'em!

    \

    GEMINI

    Be gentle with yourself, Gemini! Karena Moon-Uranus telah berkonjungsi di hari Senin yang akan membuat perasaanmu lebih sensitif—tetap sabar, dan jangan masukkan semua hal ke dalam hati. Di hari Rabu, Merkurius akan memasuki Pisces, meningkatkan zona karier dengan cara mengasah pemikiran kritis, bersiaplah. Dan di akhir pekan mendatang, Sun-Neptunus berkonjungsi, menjadikan hari-harimu tampak produktif dan dikelilingi oleh ide-ide kreatif, stay tune with it!


    CANCER

    Cek kondisi teman-teman kamu, Cancer. Karena di hari Senin, Moon-Uranus berkonjungsi dan mendekatkanmu dengan ruang sosial—artinya, ini saat yang tepat untuk kembali membangun koneksi dengan berbagai kelompok atau komunitas yang sudah lama tidak kamu hiraukan. Di hari Rabu, Merkurius memasuki Pisces, memberikan kesempatan untuk belajar lebih banyak belajar dan berjalan-jalan untuk mengenal hal baru, woohoo! Lalu di hari Minggu nanti, Sun-Neptunus berkonjungsi, memberikan kesempatan bagimu untuk menerapkan nilai-nilai baru dalam kehidupan, as known as: learn from your old mistakes.


    LEO

    You got this, Leo! Di hari Senin, konjungsi Moon-Uranus memberikan energi baik agar kamu dapat berambisi dan produktif demi mewujudkan segala harapan yang sudah kamu bangun sejak lama. Yep, Merkurius akan memasuki Pisces pada hari Rabu, maka ungkapkan, apa keinginan yang kamu inginkan? (khususnya perihal hubungan intip, uh-huh). Di akhir pekan, Sun-Neptunus berkonjungsi dan membuat hidupmu dipenuhi dengan sensualitas, gairah, dan kesenangan, so sexy!


    VIRGO

    You’ll get what you want to get, Virgo! Moon-Uranus berkonjungsi di hari Senin, menginginkanmu untuk menemukan ‘kunci’ agar kamu dapat menemukan pelajaran hidup yang lebih bermakna. Merkurius memasuki Pisces di hari Rabu, menyadarkan bahwa opposite-attract bukan suatu hal yang klise, melainkan fakta. Virgo….kamu dipersilahkan untuk berimajinasi tentang kehidupan percintaan yang selama ini kamu inginkan! Karena di akhir pekan nanti, konjungsi Sun-Neptunus memiliki potensi untuk ~mewujudkannya~.


    LIBRA

    What’s the truth, Libra? Di hari Senin, Moon-Uranus berkonjungsi, mendorongmu untuk berlatih dan berani mengomunikasikan hal-hal yang patut untuk diutarakan. Temukan rutinitas baru, dan mulai berkomitmen untuk melakukannya—karena di hari Rabu, Merkurius memasuki Pisces dan akan memengaruhi zona wellbeing kamu. Ketika kamu sudah menemukan cara untuk mengutarakan perasaan dengan tepat, it’s time to give it a try on Sunday!


    SCORPIO

    Kencan di malam hari? Why not! Konjungsi Moon-Uranus telah terjadi di hari Senin—menjadikan harimu tampak romantis, maka buat rencana kencan dengan seseorang yang tepat! Merkurius akan memasuki Pisces pada hari Rabu dan meningkatkan self-esteem kamu, thanks to the universe! Segala jerih payah yang sudah kamu lakukan akan segera menunjukkan hasil, tepatnya pada hari Minggu mendatang, congrats babe!


    SAGITTARIUS

    Try a little mindfulness, Sag! Coba deh kamu lihat segala hal lebih dekat, lebih detail—karena kesuksesan akan hadir ketika kamu menjadi seseorang yang cermat. Merkurius memasuki Pisces di hari Rabu, membantu untuk mengenal dan menormalisasikan perasaanmu saat ini – lebih tepatnya saat Sun-Neptunus berkonjungsi di akhir pekan. Jangan dilawan, izinkan perasaan itu hadir.


    CAPRICORN

    Ekspresikan dirimu, Cap! Moon-Uranus berkonjungsi di hari Senin, mendoromungku untuk mengungkapkan perasaan, harapan, ketakutan, dan kerinduan terhadap seseorang yang patut mendengarnya. Di hari Rabu, Merkurius memasuki Pisces, meningkatkan usahamu dalam berkomunikasi (semangat, Cap!). Hmm…tampaknya kamu membutuhkan momen deep conversation, dan hal ini tentu akan terjadi saat akhir pekan tiba. Manfaatkan kesempatan tersebut, ya.




    AQUARIUS

    Be emotional engage, Aquarius. Hari Senin menjadi hari di mana Moon-Uranus berkonjungsi—proses penyembuhan serta kedamaian akan segera kamu peroleh, phew. Lalu di hari Rabu, Merkurius akan memasuki Pisces, meluaskan literasi finansialmu! Sun-Neptunus berkonjungsi di hari Minggu, so stay connected to your body.


    PISCES

    Blow the candles, Pisces! Moon-Uranus telah berkonjungsi di hari Senin, memberikanmu beragam pengetahuan inovatif yang mampu memberikan perubahan. Merkurius memasuki zodiakmu, tepat pada hari Rabu—membehani segala sistem eror yang terjadi di dalam pikiranmu, clear cache! Tetap optimis, dan percaya kalau semua impianmu akan segera terwujud (psst, akhir pekan akan memberikanmu kabar baik, so just hang in there).


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Dok. Cosmopolitan US)