Lifestyle

Intip Kolaborasi Disney dengan Brand Lokal di Youth Fest 2022

  by: Haninadhira Husaini       8/3/2022
  • Girls, ada kabar gembira untuk kamu pecinta Disney. Disney Indonesia akan mengadakan Youth Fest 2022 yang ditujukan kepada kamu, anak-anak muda di Indonesia yang tumbuh bersama Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars yang ingin mengenang kisah Disney favoritnya.

    Disney bekerja sama dengan 29 merek di Indonesia dalam bidang mode, kecantikan, aksesori, kebutuhan rumah tangga dan lain-lain. Label unggulan seperti Aurum Lab, COLORBOX, Jacquelle dan TORCH akan meluncurkan berbagai koleksi yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars – dengan menambahkan sentuhan mode kekinian yang sesuai dengan tren gaya hidup modern di Indonesia.

    Nah, untuk kamu yang penasaran, Cosmo telah merangkum beberapa koleksi dari kolaborasi ini. Let's take a look!

    COLORBOX


    COLORBOX menciptakan koleksi “Mickey and Friend’s Collection” dan “Make The Marker Minnie Collection” yang terinspirasi dari Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Koleksi yang penuh dengan warna serta gaya yang modern, memiliki pesan spesial yang membawa energi positif untuk mewarnai hari-hari kamu, khususnya di tengah pandemi ini. Desain yang menarik perhatian, sangat menyenangkan untuk para Cosmo babes pecinta mode di Indonesia.




    AURUM LAB


    Terinspirasi dari cerita Winnie The Pooh dan teman-temannya yang penuh petualangan, Aurum Lab hadir dengan koleksi Avventura yang akan membawa kamu ke dalam petualangan spesial. Seluruh perhiasan Aurum Lab terbuat dari emas 9K, dan dapat dikenakan dalam segala suasana. Tidak hanya itu, Aurum Lab juga hadir dengan exclusive merchandise berupa t-shirts, tote bag, dan notebook untuk menemani hari-hari kamu.


    TORCH


    Kolaborasi pertama Torch dengan Disney terdiri dari koleksi bertema Marvel yang elegan dan abadi, seperti daypack, backpack, travel pouch, waist bag dan wallet, yang cocok untuk segala suasana. Dengan desain yang diciptakan oleh desainer Torch yang juga merupakan penggemar Marvel. Koleksi ini ditujukan untuk membangunkan sisi playful setiap penggemar Marvel, dari segala kalangan umur, dengan karakter-karakter favorit mereka seperti Spiderman, Captain America, Iron Man, dan The Avengers.



    JACQUELLE


    Kolaborasi terbaru Jacquelle dengan Winnie The Pooh terdiri dari beragam produk kecantikan seperti Face Palette, Primer Lipomask, Cleansing Tools, Butter Clay Mask, Brow Bar, dan Tinted Lipcloud. Koleksi ini membawa keceriaan, kesenangan dan membawa kita ke dalam petualangan Pooh dan teman – temannya melintasi Hundred Acre Wood, dan menunjukan kepada dunia tentang produk yang fantastis dan beragam.

    Psst, koleksi-koleksi Youth Fest 2022 dapat dibeli dari sekarang sampai tanggal 11 April 2022 melalui situs web atau sosial media merek masing-masing. Koleksi tersebut juga akan tersedia di Tokopedia sejak tanggal 28 Maret 2022 sampai dengan 11 April 2022 dengan halaman arahan khusus. Oh ya, presenter dan aktor Indonesia Raditya Dika juga akan meluncurkan video podcast bersama Youth Fest di akhir bulan ini. Jadi jangan sampai ketinggalan, ya!

    Tak hanya brand yang sudah disebutkan sebelumnya, Youth Fest 2022 juga menghadirkan Anello, Array Store, Button Scarves, Custom.ID, Erigo, Jackersfield, Kami Idea, Kurumi, Lancellot, Matahari,  M231, Miniso, Monstore, Nona Rara, Notale, Novere, Sideline, NTOP, Ponds, Puru Kambera, UBS, Vaia, Wormhole, WSQ, X8 Clothing.


    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. Courtesy of products)