Lifestyle

Ini 5 Web Series Indonesia yang Harus Kamu Tonton!

  by: Redaksi       9/3/2022
  • Web series merupakan sebuah serial yang di dalamnya terdapat beberapa episode dengan alur cerita yang ringan. Kini, hiburan web series di Indonesia makin meroket dan dicintai. Terbukti ada begitu banyak web series Indonesia yang begitu dicintai bahkan sempat viral, seperti Layangan Putus, Antares, serta Sianida.

    Buat kamu yang lagi kehabisan film dan series untuk ditonton, jangan khawatir! Kali ini, Cosmo berikan 5 rekomendasi web series Indonesia yang wajib untuk kamu tonton. Check this out!




    1. Geez & Ann The Series




    Untuk kamu yang sudah nonton film Geez & Ann, tentu tak boleh melewatkan kisah lanjutan mereka dalam Geez & Ann The Series. Masih mengisahkan kisah cinta Geez (Junior Roberts) dan Ann (Hanggini Purinda Retto), namun kini dalam versi lebih dewasa di mana keduanya kembali bertemu saat acara reuni SMA.

    Yang membedakan kini Ann telah bertunangan dengan Bayu (Roy Sungkono). Series yang diangkat dari novel karya Rintik Sedu ini akan mengungkapkan banyak hal, salah satunya perasaan Ann kepada Geez yang belum juga usai. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Kamu bisa nonton Geez & Ann The Series yang telah tayang di Vidio pada 18 Februari 2022 kemarin.


    2. Virgin The Series



    Siapa di sini yang masih ingat dengan film hits The Virgin pada 2005 silam? Kini, film tersebut dijadikan spin-off series dengan judul Virgin The Series. Pada serialnya, Virgin The Series menghadirkan beberapa karakter baru dengan kisah penuh romansa, misteri, dan persahabatan serta dinamika remaja di era digital.

    Serial ini akan dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor seperti Adhisty Zara, Lutesha, Shalom Razade, Laura Theux, dan masih banyak lagi.


    3. Flora Turn On



    Flora Turn On merupakan web series yang dibintangi aktris dan aktor muda antara lain Erika Carlina, Mike Ethan, Frederika Alexis Cull, hingga Maria Theodore. Serial ini merupakan spin-off dari web series Turn On di mana menceritakan Flora (Erika Carlina) sebagai pemeran utamanya yang baru putus dengan kekasihnya Steven (Mike Ethan) setelah lima tahun berpacaran.

    Pasangan ini mencoba untuk mengakhiri hubungannya secara baik-baik, namun menjadi awal yang pahit buat Flora untuk move on. Apalagi kini Steven yang sudah menemukan pengganti Flora. Akankan Flora berhasil untuk move on dari Steven?


    4. Imperfect The Series



    Siapa, sih,  yang tidak tahu film Imperfect yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Jessica Mila? Yup.. series ini juga merupakan spin-off dari film Imperfect. Serial bergenre komedi ini menceritakan kisah cinta Neti dan tiga penghuni kost yang ada di film Imperfect.

    Dengan tokoh yang sama, series ini juga menambahkan beberapa karakter baru untuk melengkapi cerita dan konfliknya. Dijamin, deh, kamu akan tertawa lepas saat nonton serial ini.


    5. Pretty Little Liars



    Pretty Little Liars merupakan salah satu adaptasi lokal dari serial televisi Barat dengan judul yang sama. Serial bergenre misteri ini menceritakan kisah pertemanan empat remaja perempuan yang mulai retak akibat salah satu teman mereka yang hilang secara misterius.

    Serial ini diperankan oleh sederet aktris muda, yaitu Yuki Kato, Valerie Thomas, Eyka Farhana, Anya Geraldine, dan Shindy Huang. Sebelumnya serial ini juga memenangkan penghargaan di Asian Academy Creative Awards (AACA) 2020 sebagai Best Adaptation of an Existing Format. Keren!




    (Margaretha Gabriella Ayudityas / Images: vidio.com)