Fashion

Tren Street Style di Paris Fashion Week Fall/Winter 2022

  by: Redaksi       9/3/2022
  • Selalu menarik melihat pergerakan tren di ranah street style. Para fashionista ini seolah telah menjadi kurator tren. Apalagi di Paris Fashion Week para pencinta mode biasanya lebih menunjukkan totalitas mereka dalam berpakaian.

    Melihat kecenderungan yang ada, tampak para tamu undangan yang hadir kini lebih berfokus pada busana dengan warna-warna vibran. Seperti apa tampilan mereka?

    Sporty Spice




    Gaya sporty sedang ramai digemari kembali. Interpretasinya pun beragam tak sebatas crop top dan hoodie saja. Salah satunya adalah padanan jaket dan celana boxing yang juga menjadi bagian dari koleksi Dior spring/summer 2022.

    Future Shapes



    Perpaduan siluet dan warna terang menjadi formula sempurna untuk tampil chic dan artsy. Seperti dress dengan sculpted sleeves dalam warna orange yang dikenakan bersama obi belt. Atau wrap skirt aksen quilted bersama blazer hitam.

    Swept Off My Feet


    Rok panjang menjadi salah satu tren yang muncul untuk musim fall/winter 2022. Tentunya tren ini pun langsung diadopsi oleh bintang street style. Salah satunya lewat padanan rok bersiluet mermaid bersama safari jacket dalam nuansa serba putih.

    ‘90s Vibe


    Oversized T-shirt is back! Jangan ambil pusing untuk memilih bawahan yang cocok. Kamu bisa memakainya sebagai dress dan padukan bersama statement sunglasses dan boots atau heels yang edgy. Permainan warna yang mencolok akan kian membuat tampilanmu makin stylish.

    On Print


    Busana bercorak abstrak ramai terlihat di jalanan Paris Fashion Week. Kenakan bersama busana berpotongan asimetris untuk menampilkan gaya yang lebih fresh dan kasual.

    The It Bag




    Predikat ‘it bag’ musim semi dan panas 2022 ini jatuh kepada tas pleated leather bracelet dari Loewe. Dari namanya kamu sudah bisa menebak tas ini terbilang multifungsi. Bisa jadi tas bahu atau dijadikan gelang unik.



    (Teks: Malcolm Rei / Images: Dok. Imaxtree)