Celebrity

Nasi Padang Tak Pernah Absen Jadi Riders Agnez Mo Saat Manggung

  by: Redaksi       9/3/2022
  • Meskipun karirnya sudah go International, namun rupanya hal tersebut tidak membuat Agnez Mo lupa akan yang masakan-masakan Indonesia yang turut disertakan dalam riders-nya atau permintaan saat manggung. Dalam wawancara oleh Grammy, Agnez Mo mengungkapkan bahwa nasi padang selalu ada di riders-nya saat tampil.

    Agnez Mo diundang untuk melakukan wawancara di Instagram TV Grammy @recordingacademy bertajuk 'Herbal Tea & White Sofas'. Saat wawancara, pelantun "Coke Bottle" itu disinggung soal riders atau permintaan ketika tampil di suatu acara.

    Tak disangka, ternyata Agnez Mo tak pernah absen mencantumkan makanan Nasi Padang dalam riders-nya ketika manggung. Nasi Padang merupakan salah satu makanan favorit dari Agnez Mo, yang biasanya ia sertakan nasi, ayam serta kuah gulai.






    "Yang harus ada dalam riders-ku adalah Nasi Padang," ujar Agnez Mo dalam wawancaranya.


    "Jadi, Nasi Padang itu adalah makanan tradisional Indonesia dan saya sangat menyukainya. Hidangan itu bisa terdiri dari nasi merah atau nasi putih dengan lauk ayam dan beberapa gulai. Dan saya selalu mencantumkannya dalam riders-ku," lanjut Agnez Mo.



    Nasi Padang pun jadi bahasan dalam wawancara di Instagram TV Grammy. Agnez Mo menjelaskan bahwa Nasi Padang diartikan 'nasi' dan 'Padang' sebagai salah satu kota di Indonesia dalam wawancara tersebut. 

    "Nasi itu artinya rice, Padang itu seperti salah satu kota di Indonesia," jelasnya.

    "Saya tidak bisa percaya kalau saya sangat bersemangat menjelaskan tentang Nasi Padang. Tapi itu yang saya rasakan, saya tumbuh dengan menyantap itu dan saya pikir itu akan selalu ada dalam riders-ku," kata Agnez Mo.

    Seketika Nasi Padang pun jadi trending topik di twitter setelah Agnez Mo membahasnya di Instagram TV Grammy @recordingacademy. Banyak netizen yang mengaku bangga dikarenakan Agnez Mo mengenalkan Nasi Padang kepada dunia.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@agnezmo)