Fashion

Dua Brand Fashion Indonesia Ini Tampil di Paris Fashion Week 2022

  by: Redaksi       9/3/2022
  • Indonesia patut bangga, pasalnya terdapat dua brand lokal yang resmi terdaftar dan hadir di showroom Paris Fashion Week 2022. Kedua brand itu adalah Jewel Rocks dan Sean Sheila.

    Meskipun akhir-akhir ini terdapat perbincangan mengenai sejumlah brand asal Indonesia yang digadang-gadang mengklaim keikutsertaannya dalam Paris Fashion Week 2022. Tetapi apabila kamu melihat situs resmi Paris Fashion Week terdapat dua brand lokal yakni Jewel Rocks dan Sean Sheila yang secara resmi berkesempatan untuk tampil di showroom Paris Fashion Week lewat invitation resmi dari L'Adresse Paris Agency.

    Image: Instagram / @jewelrocksbijoux



    Jewel Rocks

    Pegiat usaha perhiasan asal Seminyak, Bali Jewel Rocks memamerkan aksesori dengan material unik dan elegan. Aksesori ini dibuat dengan teknik tradisional oleh perempuan lokal Bali sehingga memiliki jumlah yang terbatas dan tentunya berbeda dengan yang lain. Brand yang didirikan pada tahun 2006 itu membuat sepuluh perhiasan terbaru yang belum pernah diluncurkan sebelumnya di Indonesia. Imelda Widjaja selaku pemilik Jewel Rocks juga memamerkan beberapa desain yang menjadi favorit pelanggan.



    Sean Sheila

    Brand fashion Indonesia yang berdiri sejak tahun 2014 oleh Sean dan Sheila ini juga menampilkan produknya di showroom Paris Fashion Week 2022. Sean dan Sheila merupakan lulusan Universitas Singapura yang menekuni bidang fashion pria dan wanita. Sean Sheila memiliki ciri khas pada teknik bordir dan tema budaya tradisional timur yang dipadukan dengan siluet barat. Brand ini menampilkan 23 look dengan desain-desain yang ditampilkan terinspirasi dari film Annihilation.




    Tertarik buat mengoleksi dari kedua brand lokal tersebut Cosmo Babes? Langsung aja cek di Instagram-nya!

    (Fadia Syah Putranto / Image: Instagram: @jewelrocksbijoux)