Fashion

Tengok Tas Kolaborasi Realme X Heliot Emil Di Paris Fashion Week 22

  by: Dheniel Algamar       10/3/2022
  • Tepat pada tanggal 3 Maret 2022 hasil kolaborasi antara realme dengan HELIOT EMIL dipertontonkan di Paris Fashion Week Fall/Winter 2022. Yes ladies, sebuah smartphone bag mewah tampak melenggang di peragaan busana ditemani dengan smartphone terbaru realme 9 Pro Series! Seperti apa penampilan tas ini di atas panggung runway? Simak!

    Sebagai brand tech trendsetter realme memang sering menggandeng desainer maupun seniman yang memiliki visi dan misi sama. Kali ini yang diajak berkolaborasi adalah desainer kakak beradik asal Denmark yaitu Julius Juul dan Victor Juul sang nahkoda dari label ternama Heliot Emil. Dengan mengambil inspirasi dari Light Shift Design yang dimiliki oleh realme 9 Pro Series dan menyuntikkan desain industrial ala label ini, maka hadirlah sebuah smartphone bag mewah.  




     Tas yang didominasi material kulit berwarna hitam mewah ini memiliki cutting khusus yang berkesan industrial namun elegan seperti ciri khas rancangan dari Heliot Emil. Detail cut out pada tas mengekspos punggung smartphone realme 9 Pro Series yang dapat berubah warna dari biru ke merah saat terkena sinar matahari hanya dalam 3 detik. Fabulous



    Di atas runway, tas ini dikenakan oleh seorang model yang mengenakan busana musim dingin warna monokrom bergaya layering. Tas kulit bersama smartphone ini pun melingkar dengan sempurna di atas perpaduan puffy jacket, hoodie dan celana mengilat bernuansa abu-abu. So cool!



    Nah, untuk kamu para pecinta fashion dan teknologi, kolaborasi ini tentu saja sangat menari untuk dimiliki. Tak hanya karena smartphone bag lansiran Heliot Emil yang stylish namun juga karena si gadget fashionable  dengan harga terjangkau yaitu realme 9 Pro Series. Why?





    Tentu saja banyak kelebihannya, namun alasan utama Cosmo menyukai realme 9 Pro+ ini berkat teknologi kamera Sony IMX766 + OIS. Pengambilan gambar yang baik bisa kamu dapatkan meski dalam intensitas pencahayaan rendah berkat ukuran sensor besar hingga f/1.56 dan pengolahan algoritma HDR yang lebih baik. 

    Sensor kamera Sony IMX766 pada realme 9 Pro+ Mampu menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya. Dukungan hardware OIS juga membuat foto low light lebih minim noise dan perekaman video jadi lebih stabil sekaligus minim guncangan.

    Selain itu realme 9 Pro+ juga dilengkapi oleh chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang memiliki performa tinggi dengan skor AnTuTu mencapai 500.000 dan sudah mendukung 5G. Ditambah lagi smartphone ini juga memiliki fitur-fitur lain seperti pengukur detak jantung di sensor fingerprint yang ada pada layar. Perfect!

    So ladies, bagaimana menurut kamu kolaborasi realme dengan Heliot Emil ini? Apakah akan jadi pilihan kamu?

    (IMAGE: Dok. Realme)