Celebrity

Dune 2 Akan Dibintangi Oleh Florence Pugh

  by: Redaksi       10/3/2022
  • Pemeran Yelena Belova dalam film Black Widow, Florence Pugh Dikabarkan akan membintangi sequel Dune 2 nih Cosmo Babes.

    Aktris asal Inggris itu kini sedang dalam perbincangan untuk bergabung dalam film Dune yang nantinya akan beradu akting dengan sejumlah bintang Hollywood lainnya seperti Timothée Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson dan Javier Bardem.

    Image: Instagram / @florencepugh



    Melansir dari laman Deadline, ada rumor yang mengatakan bahwa Florence Pugh nantinya memerankan Putri Irulan Corrino yakni putri tertua Kaisar Shaddam Corrino IV. Namun sampai saat ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak rumah produksi dan Florence Pugh.

    Florence Pugh sendiri ditawari untuk memerankan Putri Irulan, putri Kaisar. Akan tetapi tidak mudah untuk menggaet sang aktris. Pasalnya rumah produksi berharap untuk mulai syuting musim panas ini, tetapi dirinya juga bersaing untuk film biografi Madonna, dan masih belum diketahui kapan syuting dilakukan.


    Image: Instagram / @florencepugh

    Faktor lain yang mungkin bisa membatalkan bergabungnya sang aktris adalah perang di Ukraina. Syuting film pertama sebagian di Hongaria dan Dune: Bagian 2 merencanakan hal yang sama. Lokasi tersebut mendekati konflik terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II, dan belum jelas apakah itu akan berdampak pada rencana proyek.

    Film Dune, yang sudah dirilis di AS di bioskop dan di HBO Max, meraup lebih dari USD400 juta di seluruh dunia. Warner Bros rencananya akan merilis Dune: Part 2 pada 20 Oktober 2023. Apa tanggapan kamu Cosmo Babes soal kabar bergabungnya Florence Pugh ke Dune 2?




    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @Florencepugh)