Beauty

Aktivitas Weekend Self-Care untuk Mempercantik Diri

  by: Kissy Aprilia       10/3/2022
  • It’s been a very long week! Setelah menjalankan aktivitas yang padat dari Senin sampai Jumat (deadline oh deadline), Cosmo butuh healing untuk melepaskan penat. Berlibur ke Bali? Sejujurnya Cosmo juga tidak menolak. Namun mengembalikan energi diri dan relaksasi, sesungguhnya bisa dilakukan dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan hati seperti melakukan perawatan diri. 

    Tentu saja kita bisa memilih untuk melakukan perawatan dari rumah. Pakai sheet mask sambil menonton K-drama seharian pun bisa menjadi opsi yang menyenangkan. Tapi kali ini, Cosmo ingin memanjakan diri seutuhnya dengan mencoba perawatan di EVERLASH, yaitu Foxy Look Eyelash Extension dan Brow Bomber Architecture. Kalau kamu gemar mempercantik diri dengan hal-hal tersebut, sit and read our honest review!




    Foxy Look Eyelash Extension

    The 2022 eye makeup trend is all about foxy look. Ini adalah teknik makeup yang memberi kesan mata lebih tegas, seksi, dan lifted. Yup, seperti Bella Hadid dan Ariana Grande. Sejujurnya, Cosmo pernah mencobanya dan ternyata cukup sulit! Thankfully, Everlash menghadirkan tampilan eyelash extension baru yang bisa menciptakan Foxy Look tanpa perlu repot mengaplikasikan eyeliner atau bahkan melakukan treatment estetika seperti botox. Yeay!

    Secara keseluruhan, teknik pengaplikasian Foxy Look ini tidak berbeda dengan teknik eyelash extension Everlash yang lain. Bedanya, tipe bulu mata Foxy Look berbentuk seperti huruf ‘L’, sehingga membuat garis mata menjadi lebih menyudut. “Biasanya kan melengkung seperti huruf ‘C’, jadi matanya terkesan lebih sayu. Kalau Foxy Look sudah pasti tetap opened-eye walaupun bulu matanya dibuat memanjang ke samping,” ungkap tim Everlash.



    Lalu bagaimana hasilnya? Honestly it’s beyond our expectation. Tipe Foxy Look hanya memiliki dua ukuran. Cosmo menggunakan ukuran yang paling pendek dan hasilnya tetap terlihat bold! Love it! Meskipun tebal, mata tidak terasa berat ataupun terlihat sayu. Eyelash extension ini cocok untuk kamu yang suka tampilan glam atau tidak ingin repot mengenakan riasan mata. Just wear your mask on, girls.


    Brow Bomber Architecture

    Cosmo yakin kamu sudah familiar dengan treatment sulam alis, but have you tried the Brow Bomber architecture? Teknik perawatan ini berbeda dengan ‘semi permanent makeup’. Pada dasarnya, perawatan ini memberikan hasil tampilan alis mata yang lebih natural, and of course: more affordable. Selain itu, kandungan produk yang digunakan oleh Everlash juga mengandung bahan-bahan alami seperti Almond Oil, Calendula, dan Chamomile Extract, untuk menutrisi alis mata. 

    Prosedurnya sangat simpel, hanya butuh tiga langkah. Setelah dibersihkan, alis mata Cosmo diberikan krim yang berfungsi untuk menjaga bulu tetap rapi, lalu pewarna agar tampak lebih tegas. Everlash juga menawarkan beberapa pewarna yang bisa disesuaikan dengan alis matamu, lho! Jadi tidak perlu khawatir warnanya akan berbeda.




    Hal yang wajib kamu ketahui adalah, semua bentuk alis mata bisa melakukan perawatan Brow Bomber Architecture. Alis tipis ataupun tebal bertekstur acak, semuanya bisa dipercantik dengan teknik ini. We are so happy! Sekarang Cosmo tidak perlu lama-lama merias alis mata saat akan berpergian. Jika sedang mengnginkan tampilan yang lebih bold, cukup menambahkan sedikit arsiran di dalam alis mata. So easy!


    Overall…

    We will definitely come back! Setelah melakukan self-care dengan perawatan Foxy Look Eyelash Extension dan Brow Bomber Arachitecture di Everlash, rutinitas pagi Cosmo menjadi lebih ringkas, but it’s instantly improve our appearance. Jika kamu ingin meng-upgrade penampilan, Cosmo merekomendasikan untuk melakukan perawatan di Everlash. Di sana, kamu juga bisa sekaligus melakukan manicure pedicure di PIGMENTIER. Mereka menawarkan perawatan Gel Manicure dengan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginanmu. 



    Very recommended!