Celebrity

Dua Lipa Debut Akting di Film Argylle Bareng Henry Cavill

  by: Redaksi       11/3/2022
  • Penyanyi lagu Levitating, Dua Lipa kini melebarkan sayapnya dengan debut akting di film Argylle bareng aktor kenamaan Hollywood, Henry Cavill.

    Baru-baru ini Apple TV+ baru saja merilis sebuah video singkat berdurasi 7 detik yang memperlihatkan first look debut akting Dua Lipa. Dalam video tersebut sang bintang pop mengenakan gaun warna emas tanpa lengan yang sedang berdansa bersama pemeran superhero Superman, Henry Cavill.




    Film Argylle disutradarai oleh Matthew Vaughn dan ditulis sama Jason Fuch bergenre thriller mata-mata. Film tersebut nantinya akan menceritakan seorang mata-mata yang menderita amnesia. Mata-mata itu pun dibuat untuk percaya bahwa dirinya adalah seorang penulis sukses di novel mata-mata. Akan tetapi, setelah ingatannya kembali, penonton akan melihat bagaimana dirinya membalaskan dendam ke organisasi tempatnya bekerja dulu sebagai mata-mata.

    Dalam debutnya ini Dua Lipa tidak hanya tampil bareng Henry Cavill, Dirinya juga bakal beradu akting dengan sejumlah artis Hollywood lainnya seperti Bryce Howard, Sam Rockwell, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, Ariana DeBose, Rob Delaney, John Cena, serta Samuel L. Jackson.





    Sementara karier Matthew Vaughn sebelumnya memang dikenal di dunia aksi. Dirinya sebelumnya duduk di kursi sutradara saat menggarap film Kick-Ass serta ketiga film Kingsman. Penulis Fuchs juga telah beberapa kali menulis naskah film-film Hollyood kaya Wonder Woman dan Pan.

    Agrylle direncanakan rilis tahun ini, menarik untuk kita tunggu debut film dari Dua Lipa Cosmo Babes!


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @dualipa)