Fashion

Gaya Stylish dan Unik Kim Kardashian Saat Memakai Busana Balenciaga

  by: Redaksi       11/3/2022
  • Ada banyak gaya stylish yang ditampilkan Kim Kardashian, dan dipastikan tampilan ketika ia memakai deretan busana Balenciaga pasti masuk dalam daftar.

    Hampir dalam setiap acara penting yang dihadirinya, Kim selalu mengenakan busana unik dari rumah mode yang disupervisi Demna selaku creative director ini. Bukan sekadar gaun atau coat yang stylish tapi desainnya benar-benar di luar dugaan namun tetap mencirikan gaya Kim yang seksi dan glamor.

    Berikut sejumlah gaya stylish dan mencuri perhatian Kim Kardashian ketika mengenakan kreasi Balenciaga.



    Pink Catsuit & Feathers Coat


    View this post on Instagram

    A post shared by Kim Kardashian (@kimkardashian)



    Catsuit menjadi salah satu jenis busana lansiran Balenciaga yang sering dikenakan oleh pemilik label Skims ini. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika ia memakai busana ini dalam warna pink dengan padankan feathers coat. Kim terlihat glamor dan seksi secara bersamaan.

    Parka Dress



    Warna pink tampaknya menjadi salah satu warna favorit Kim Kardashian. Kali ini ia terlihat memakai gaun Balenciaga dalam bentuk parka. Siluet klasik dan pilihan warna yang vibran membuat busana ini terlihat lebih klasik ketimbang sporty. Untuk memberi twist, Kim mengenakannya bersama pointy metallic boots.

    Serba Hitam di Met Gala



    A look that launched a thousand memes! Siapa yang tak bisa lupa tampilan Kim Kardashian ketika hadir di Met Gala 2021! Kala itu ia mengenakan busana dan topeng hitam. Meski memakai topeng, Kim kabarnya tetap memakai makeup secara lengkap lho. Sungguh sebuah totalitas.

    After Party Met Gala



    Untuk sesi after party, Kim memilih gaun aksen draping dan eye mask. Membuatnya terlihat bak superhero.



    Coat dan Topeng



    Konsep busananya di red carpet Met Gala sebenarnya sudah ia kenakan sebelumnya. Bedanya ia memakai coat dan topeng yang lebih edgy. Ia melengkapi gaya uniknya tersebut dengan tas Balenciaga Hourglass yang berkilau.

    Berhiaskan Tape di Paris Fashion Week



    Menghadiri peragaan koleksi Balenciaga fall/winter 2022, Kim mengenakan catsuit berhiaskan tape atau pita berlogo rumah mode tersebut. Ia mengaku sangat takut duduk karena takut busananya akan robek. Kim sempat membagikan proses di balik pemakaian outfit nya. Ternyata sebelumnya ia sudah memakai catsuit hitam, dan baru kemudian tim Balenciaga pun melilitkan pita.

    (Malcolm Rei/dok.Instagram)