Celebrity

5 Fakta Menarik Kim Tae Ri, Pemeran Utama 'Twenty Five Twenty One'

  by: Redaksi       12/3/2022
  • Belum lama ini, drama Korea Twenty Five Twenty One menjadi perbincangan banyak orang sejak penayangan episode pertamanya di Netflix. Drama yang menyajikan cerita cukup ringan dan heartwarming ini mendapatkan begitu banyak respon positif. Lihat saja bagaimana setiap episodenya, Twenty Five Twenty One berhasil menduduki posisi trending topic di aplikasi Twitter.

    Kehadiran Kim Tae Ri sebagai pemeran utama di Twenty Five Twenty One jelas menjadi magnet tersendiri yang membuat drama ini banyak disukai. Perannya sebagai anak SMA bernama Na Hee Do yang periang dan penuh semangat meraih mimpi untuk menjadi atlet anggar profesional, sukses membuat banyak orang kagum kepadanya. Menariknya lagi di usianya yang sudah menginjak 31 tahun, Kim Tae Ri tetap cocok memerankan karakter berumur 18 tahun dengan segala tingkah lakunya yang konyol.

    Sebelum nonton Twenty Five Twenty One, berikut ada beberapa fakta tentang Kim Tae Ri yang mungkin belum Cosmo Babes ketahui:




    1. Aktris yang punya banyak prestasi




    Banyak bermain film dan series, Kim Tae Ri juga mengantongi banyak penghargaan selama karirnya. Pada film “The Handmaiden” , Kim Tae-ri berhasil membawa total 10 piala sebagai “Aktris Pendatang Baru Terbaik” pada berbagai ajang penghargaan, termasuk Blue Dragon Film Awards.

    Kim Tae-ri juga berhasil meraih piala “Aktris Terbaik” berkat film “Little Forest” pada ajang University Film Festival of Korea. Tak hanya itu, ketika main drama Korea “Mr. Sunshine” ia juga mengantongi penghargaan “Aktris Pendatang Baru Terbaik” dalam acara APAN Star Awards 2018. Keren!


    2. Berawal dari kru teater



    Sebelum memasuki dunia akting, Kim Tae Ri pernah memasuki dunia teater, girls! Ia memang tak langsung memerankan aktris dalam teater, namun memulainya sebagai kru yang menangani pencahayaan serta suara dalam klub teaternya.

    Setelah itu, ia baru mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemeran standby, meski tak pernah tampil di atas panggung. Namun tidak lama kemudian, ia debut melalui teater Pansy dan To Ask About Love pada 2013. Wow!


    3. Jadi serius bermain anggar





    Agar lebih maksimal memerankan sosok Na Hee Do yang jago bermain anggar, Kim Tae Ri benar-benar mendapat latihan intens bersama atlet anggar pemenang medali emas di Korea. Saat sesi press conference Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri mengaku bahwa ia akhirnya jadi serius belajar anggar dan menyukai olahraga tersebut.

    Karena sifat kompetitifnya pula, sampai selesai syuting pun ia dan Bona pemeran Go Kyu Rim masih bermain anggar bareng lho!


    4. Penyuka kucing



    Walaupun aktivitas syuting dan pemotretan yang cukup padat, Kim tae Ri merupakan cat person, lho. Ia kerap menghabiskan waktunya dengan tiga kucing peliharaannya. Cute!


    5. Seorang ARMY! 



    Di sebuah interview, Kim tae Ri pernah mengakui bahwa ia seorang fangirl. Dan grup kesukaannya? BTS! Ia kerap menonton video klip para pelantun Butter tersebut di ponselnya ! Wow, ternyata seorang aktris sekelas Kim Tae Ri juga seorang ARMY.


    (Margaretha Gabriella Ayudityas/ Images: Opening photo by Instagram @kimtaeri_official)