Celebrity

Raisa Rilis Lagu “Cinta Sederhana” Untuk Album “It’s Personal"

  by: Redaksi       12/3/2022
  • Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Raisa merilis single berjudul “Cinta Sederhana” yang akan menjadi bagian dari Album terbarunya “It’s Personal”.

    Menjelang perilisan album It’s Personal yang direncanakan rilis pada 17 Maret nanti, Raisa terlebih dahulu melepas lagu “Cinta Sederhana” untuk para penggemarnya. Dalam lagu ini ciri khas balada Raisa dan vokal yang prima yang dilengkapi orkestrasi dan choir semakin menambah kesan megah dalam lagunya.

    Image: Instagram / @raisa 6690



    Lagu “Cinta Sederhana” merupakan karya tulisan Raisa bareng Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto dan Jessi Mates, kemudian diproduseri oleh Aldi Nada Permana. Bintang pop Indonesia itu berharap lewat single ini dirinya dapat menggambarkan sisi personalnya mengenai sebuah hubungan yang humble yang bisa dilakukan dengan cara jujur alias tidak mengada-ngada, tidak harus berbunga-bunga tapi konsisten.

    Cinta yang mengalir secara konstan, seperti hal-hal kecil ingin didengar, ingin dipercaya, ingin dijaga rahasianya hingga ingin dijaga hubungannya dalam bentuk yang sederhana bukan dalam bentuk hal besar juga menjadi bagian dari isi lagu ini.





    Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut Raisa juga melepas video musik garapan sutradara Aji Yudistira yang sebelumnya pernah menggarap klip Tentang Cinta, Mine dan Kutukan Cinta Pertama. Video ini menampilkan konsep dreamy, folk dan alam, dengan tujuan ingin menyampaikan gambaran tentang bagaimana mencintai dan menjaga seseorang secara sederhana.

    Buat Cosmo Babes yang mau denger lagu “Cinta Sederhana”, sekarang sudah bisa kamu nikmati diseluruh platform musik digital Indonesia.


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @raisa6690)