Celebrity

Bagikan Poster Mini Album Kedua, Suho EXO Bersiap Comeback!

  by: Redaksi       14/3/2022
  • Akun media sosial resmi EXO baru-baru ini telah mengunggah sebuah poster untuk mini album kedua Suho EXO pada pukul 00.00 KST hari Senin (14/03). Dalam posternya, mini album kedua Suho EXO ini bertajuk “Grey Suit”.

    Suho EXO bersiap untuk comeback-nya sebagai penyanyi solo dengan merilis album baru. Album terbaru dari Suho ini dikonfirmasi dalam akun media sosial resmi EXO, bukan dalam bentuk full album melainkan mini album.

    Dalam poster dengan backgorund bunga-bunga, telah dibagikan untuk mini album kedua dari Suho EXO ini bertajuk “Grey Suit”. Album solo Suho ini dipersiapkan untuk member EXO tersebut comeback pada bulan April mendatang.





    Suho mengatakan bahwa pada mini album kedua yang bertajuk “Grey Suit” ini jauh berbeda dibanding albumnya terdahulu. Di mini album keduanya ini, Suho turut terlibat langsung dalam membuat lagu serta penulisan lirik sehingga akan lebih mendalam tentang apa yang dirasakan oleh Suho.



    “Dibandingkan ‘Self-Potrait’ ini akan lebih dalam. Aku akan berpartisipasi dalam penulisan lirik dan penyusunan semua lagu. Lirik-lirik di dalam lagu nantinya menggambarkan pemikiranku selama dua tahun terakhir, sejak aku tak lagi berkomunikasi(secara langsung) dengan para penggemar,” ujar Suho saat melakukan siaran langsungnya pada 19 Februari.

    Diketahui, Suho pertama kali debut sebagai penyanyi solo ketika mengluarkan mini album pertama yang bertajuk “Self-Portrait” pada 30 Maret 2020. Debut album solo ini berhasil menuai respon positif dari para fansnya serta sukses meraih double crown di Gaon Chart.

    Setelah sukses dari debut album solonya, Suho mulai menjalani tugas wajib militernya sebagai petugas layanan publik pada 14 Mei 2020. Ia kemudian menyelesaikan tugas wajib militernya pada 13 Februari 2022 dan bersiap untuk comeback di tahun ini.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Twitter/@weareoneEXO)