Celebrity

Label Baru Jay Park dan Kolaborasinya Bareng IU

  by: Redaksi       14/3/2022
  • Penyanyi sekaligus rapper berdarah Amerika Serikat dan Korea, Jay Park resmi mengumumkan label barunya bersamaan dengan perilisan lagu GANADARA bareng Lee Ji-eun atau IU.

    Selepas Jay Park mundur dari posisinya sebagai CEO untuk AOMG dan juga H1GHR MUSIC, musisi satu ini resmi mengumumkan label barunya yang bernama MORE VISION berbarengan dengan pelepasan single terbaru hasil kolaborasi dengan penyanyi kenamaan Korea Selatan, IU.




    (Image: Instagram / @moresojuplease)



    Sebuah track pop R&B di lagu GANADARA menceritakan sebuah perspektif dari orang yang jatuh cinta dengan seseorang, namun dirinya tidak benar-benar bisa berkomunikasi karena permasalahan yang berbeda. Apakah di antara Cosmo Babes ada yang pernah mengalami hal seperti ini?



    Jay Park dan IU juga merilis video musik untuk single GANADARA. Melalui video musik yang diunggah itu Jay Park membawa para penggemarnya masuk ke belakang layar serta memperlihatkan bagaimana proses pembuatan musik video yang penuh dengan berbagai interaksi lucu dan manis dari keduanya. Nuansa happy yang ditampilkan memberikan energi tersendiri bagi para pendengarnya.






    Tidak butuh waktu lama setelah dirilis, kini lagu kolaborasi Jay Park dan IU tersebut sudah memiliki lebih dari 6 juta penonton di YouTube. Selain itu kolaborasi mereka turut menyita perhatian netizen, terbukti dari kolom komentar yang dibanjiri lebih dari 15.000 respon dari kolaborasi mereka.


    Apa tanggapan, Cosmo Babes dari lagu hasil kolaborasi kedua musisi ini?


    (Fadia Syah Putranto / Image: Dok. Instagram: @moresojuplease)