Celebrity

Jimin BTS Isi Soundtrack untuk Drama "Our Blues"

  by: Redaksi       15/3/2022
  • Kabar terbaru hadir dari Jimin BTS yang dikabarkan akan mengisi soundtrack (OST) untuk drama Korea berjudul "Our Blues". Hal ini pun langsung dikonfirmasi oleh perusahaan produksi OST, NyamNyam Entertainment terkait keterlibatan Jimin BTS dalam drakor tersebut.

    Dilansir Allkpop, Selasa (15/3/2022), NyamNyam Entertainment mengumumkan kabar Jimin BTS akan berpartisipasi di drama Korea yang tayang di tvN berjudul "Our Blues". Jimin akan mengisi soundtrack dari drama "Our Blues" yang tayang pada April mendatang.

    "Jimin akan berpartisipasi dalam OST untuk drama baru yang tayang Sabtu-Minggu di tvN, Our Blues," kata NyamNyam Entertainment, Selasa.



    "Dengan bergabungnya member grup BTS, Jimin, drama ini kemungkinan akan direvitalisasi dengan OST mewah yang menyatu dengan baik dengan alur plot." tambahnya.

    Banyak penggemar drakor yang penasaran menanti suara dari Jimin BTS yang akan menjadi latar dari adegan-adegan di drama "Our Blues". Bagi Jimin sendiri ini adalah pertama kalinya ia berpartisipasi dalam sebuah soudntrack drama.




    (Image: tvN)

    Drama "Our Blues" menceritakan tentang cerita pahit manis kehidupan yang dilalui oleh orang-orang biasa yang tinggal di Pulau Jeju, Korea Selatan. Sejumlah bintang akan bermain di drama ini seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Kim Hye Ja, dan banyak lagi. Drama "Our Blues" akan tayang perdana pada 9 April 2022 pukul 21.10 waktu setempat.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@bts.bighitofficial)