Beauty

Para Perempuan dari Dunia Kecantikan yang Masuk Daftar Forbes

  by: Redaksi       15/3/2022
  • Daftar orang terkaya lansiran Forbes tak hanya diisi mereka yang berkecimpung di dunia retail Bernard Arnault, maupun teknologi seperti Jeff Bezos dan Bill Gates tapi juga para pengusaha dari bidang kecantikan khususnya perempuan.

    Produk kecantikan seperti makeup dan skincare seperti telah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang dan bisnis ini pun terus berkembang pesat. Di mana semakin banyak label baru bermunculan.

    Lalu siapa saja pengusaha perempuan dari bidang kecantikan yang berhasil masuk daftar orang terkaya versi Forbes? Let’s find out.



    Francoise Bettencourt


    View this post on Instagram

    A post shared by FrançoiseBettencourt (@francoisebettecourt)



    Francoise merupakan cucu dari pendiri L’Oreal sekaligus perempuan terkaya di dunia dengan menduduki peringkat ke-12 dalam daftar Forbes. Sebagai pemilik salah satu perusahaan kosmetik terbesar, Forbes mencatat harta kekayaanya mencapai 73,6 miliar USD.

    Jane Lauder



    Jane merupakan cucu dari Estée Lauder dan kini bertugas menangani salah satu label yang dikuasai perusahaan tersebut yakni Clinique. Berada di urutan ke-451, kekayaanya mencapai 6 miliar USD.

    Aerin Lauder


    View this post on Instagram

    A post shared by @aerin




    Sosok dari keluarga Lauder lainnya yang berhasil masuk daftar Forbes adalah Aerin. Memiliki kekayaan sejumlah 3,8 miliar USD, Aerin memegang jabatan style and image director Estée Lauder.

    Kim Kardashian



    Yes, Kim Kardashian berhasil masuk ke dalam daftar miliarder Forbes. Selain sukses jadi bintang reality show, Kim juga memiliki bisnis di bidang kecantikan seperti parfum dengan nama KKW serta label shapewear Skims. Forbes mencatat kekayaannya mencapai 1 miliar USD.

    (Malcolm Rei/dok.Instagram)